✨️ pernikahan kita 🩷

891 142 22
                                    


Note : cerita ini hanya Fiksi
Hiburan semata , hate komen
& semacamnya ? Kemungkinan
Gaakan author lanjutin atau unpublish , Harap mengerti yaa

Sekali Lagi hanya FIKSI .

Happy reading
✨️✨️✨️

Tiba dimana Hari sakral untuk kedua insan , yaitu Jungkook dan Lisa saat semua tamu sudah berkumpul di Dalam masjid untuk melaksanakan akad Nikah berbeda dengan Lisa yang masih berada dikamarnya yang sudah direnov sedemikian Rupa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiba dimana Hari sakral untuk kedua insan , yaitu Jungkook dan Lisa saat semua tamu sudah berkumpul di Dalam masjid untuk melaksanakan akad Nikah berbeda dengan Lisa yang masih berada dikamarnya yang sudah direnov sedemikian Rupa .

Lisa pun sudah rapih dengan Gaun pengantin muslimahnya tentu makeup yang mampu membuatnya semakin cantik dan Pangling .
Lisa yang merasa tiba-tiba perutnya mulas pun mampu membuat ketiga kakaknya kelimpungan padahal sebelum makeup Lisa sudah diberitahu agar buang air besar dulu
Mungkin pengaruh nervous juga .

" kamu tu tadi harusnya pas Mandi sekalian deee" ucap Jennie tidak percaya . " udah kak malah kakak tau kan dari kemaren juga aku makannya dikit sekalian puasa mutih sesuai kata kakak " jawab Lisa .

" terus gimana mau ketoilet dulu ?" Tanya Jisoo . " ih kakak kalau ke toilet dulu nanti ga keburu , Ini aja mas Jimin udah wa nanya udah siap apa belum?" Ucap Rose .

Lisa memang nervous jadi wajar jika kepanikannya ini membuat ia tidak karuan dengan Mengatur nafasnya Lisa pun berusaha tenang dimana ketiga kakaknya sudah paham pun menatapnya dan berdoa agar Lisa bisa tenang dan semuanya berjalan dengan Lancar .

" Udah kak ayok " ajak Lisa .

" kamu yakin de??" Tanya si sulung berusaha meyakinkan adiknya . "Insyaallah kak " jawab Lisa tersenyum dan mengangguk mantap .

" alhamdulillah , yasudah ayuk biar sama kakak " ajak jisoo memberikan tangannya dengan senang hati Lisa pun menautkan tangannya dengan kakak pertamanya berjalan bersama keluar dari kamar pengantin .

Sedangkan Rose menyenggol pelan tangan Jennie , membuat Jennie yang dari tadi sibuk mengelus perutnya yang masih rata pun menoleh menatapnya bingung .
" kenapa?" Tanya Jennie dengan suara yang pelan karna rose sudah lebih dulu mengisyaratkan agar suaranya lebih pelan.

" Rani dimana ? Ko dari tadi gak keliatan?" Tanya rose melirik kesana-kemari , Rose sebetulnya memang agak tidak suka dengan adik ipar jennie apalagi setelah melalui drama galau brutalnya mengetahui Pria pujaannya adalah calon suami Lisa dan akan menikahi Lisa .

" ada ,aku suruh bantu didapur aja" jawab jennie tanpa rasa bersalah . "Yang bener aja kak?? Mas tae gimana ?? Adik dia lho itu " bisik Rose tidak percaya dengan jawaban Jennie akan adik iparnya .

" Biarinlah dari pada buat Gaduh di acara Lisa nanti , pokoknya aku gamau yaa kalau Rani jadi perusak kaya dulu lagi , aku sampe sekarang juga yakin kalau Pertengkaran antara Lisa dan Mingyu dulu ada sangkut pautnya sama Rani " bisik Jennie kembali mengingat ada hal yang mengganjal dua tahun yang lalu .

Cinta dalam Diam .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang