untuk kesekian kalinya?

436 105 21
                                    

Tiba dimana Hari ini adalah hari raya idul fitri , semua warga desa pun saling datang silih berganti untuk berdatangan kerumah abi yusuf sekedar untuk silahratumi dan bermaaf-maafan di hari raya ini bahkan tidak sedikit keluarga abi yusuf memberikan parcel kepada warga yang datang dan membiarkan mereka menyicipi hidangan yang ada .

Sebab abi yusuf dan alm istrinya sejak dulu memang rutin membagiman parcel dan amplop untuk anak-anak didesa agar membuat semuanya merasa bahagia dihari raya ini .

Lisa yang sejak tadi sibuk memberikan setengah rezekinya untuk anak-anak pun tidak sengaja mendengar suara ponselnya berbunyi , namun dengan cepat Lisa meminta tolong kepada kakaknya yaitu jennie dan segera bergeser kesebelah jennie untuk melihat ponselnya .

💬 mas Jeon :

-Assalamualaikum Lisa .
Minaladzin walfaidzin
Mohon maaf lahir batin
Maaf jika kelakuan saya
Sering buat kamu tidak nyaman
Dan maaf juga sering buat kamu
Tidak nyaman karna saya
Sering kali menggoda kamu .

-tapi kamu harus tau kalo
Saya bukan untuk berniat
Bermain dengan kamu .

-karna saya memang ingin
Membuat kamu bahagia ..
Maaf jika caranya salah
Semoga kamu mau memaafkan
Saya .

Lisa yang membaca pesan tersebutpun tersenyum sumeringah dan segera membalas pesan pria pujaannya, difikir-fikir mengapa abinya harus menjodohkan dirinya dengan orang lain si? Jika dirinya sudah sangat cocok dengan pria pilihannya , Tapi sekali lagi dirinya tidak boleh menyakiti hati orang tuanya karna bagaimana pun kini hanya ada abinya. Satu-satunya orang tua yang Lisa miliki .

   💬 Lisa :
Walaikumsalam mas..
Minaladzin walfaidzin
Juga mas , maaf atas sikap
Lisa yang udah buat
Mas jeon juga ga nyaman.

Kalau boleh jujur Aku
Gapernah ganyaman
Setiap kali sama Mas jeon.

Aku cuma sedikit terkejut
Aku gapernah bertemu
Dengan pria seperti mas .
Dengan sikap
terang-terangan.

💬 mas Jeon :

Kamu harus percaya
Sama saya , saya seperti
Itu hanya dengan kamu
Karna untuk pertama
Kalinya saya jatuh cinta
Hanya dengan kamu Lisa .

Rasanya semakin tidak karuan Lisa menerima balasan pesan dari Jungkook dan rasanya Lisa ingin cepat-cepat bertemu dengan Keluarga jungkook , semoga saja allah memperlancarkan niat baik Lisa dan jungkook dikemudian hari untuk menjalankan ibadah .
Satu pesan kembali masuk membuat Lisa kembali menatap ponselnya dan membacanya .

💬 mas Jeon :

Kamu tunggu saya disana
Saya janji akan bawa keluarga
Saya , karna memang saya tidak
Mau menundanya .

  💬Lisa :
Iya mas Lisa tunggu
Dirumah bersama abi dan
Kakak-kakak Lisa .

Mas disana jaga kesehatan
Jangan lupa makan , jangan
Lupa sholat juga hehehe.

 

Sedangkan disisi Lain .

Jungkook yang sedang duduk menikmati teh hangat bersama para sepupunya pun tersenyum menatap layar ponselnya , membuat semua sepupunya pun terheran-heran dengan tingkah kulkas ini memang pasalnya jungkook sendiri paling terlihat pendiam ketika bersama keluarga besarnya tapi tidak dengan Ibu dan ayahnya .

Cinta dalam Diam .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang