cemburu (?)

530 100 13
                                    

Happy reading
🤎🤎

💜💜

" jika pada akhirnya semua bisa terkendali
Aku sangat berterimakasih kepada allah .
Sebab tiada lagi tempat ku mengadu
Dan meminta tolong atas segala cobaan
Yang diberikan olehnya ..

Jeon Jungkook "

🩷🩷

" jatuh cinta dengan seorang pria memang
Bukan pertama kali , sebab
Aku pernah melabuhkan kepada
Hati yang salah .

Tapi percayalah hanya pria yang sudah
Memperjuangkan ku dihadapan keluargaku
Dialah yang saat ini patut ku cintai ...

Aku memang belum mengenal sepenuhnya
Tapi aku percaya akan dirinya kepadaku
Dan kini ? Aku selalu berdoa kepada
Allah
semoga dia adalah rumahku untuk
Selamanya ..

Lalisa vidya chaerunissa "

~~~~


Kini Lisa dan Jungkook sedang berada dikereta antar kota untuk kembali ke Jogjakarta , entah mengapa Jungkook tiba-tiba mengajak Lisa untuk pulang padahal ia sendiri sedang ada pekerjaan penting untuk restaurantnya dan memilih untuk mengajak Lisa pulang , membuat Lisa benar-benar bingung .

Ya , walaupun Jungkook sendiri terlihat tenang biasa saja tetap saja membuat Lisa kebingungan sebab terkesan sangat terburu-buru dengan alasan , Jungkook rindu pondok pesantren dan lebih ingin mengembangkan usaha Lisa dipondok demi mensejahterakan Pondok yaitu usaha tanaman Hydroponik dan membantu dipondok pesantren sebagai guru atau sebagainya .

Sesekali Lisa menoleh menatap suaminya yang nampak sibuk mengirimkan gambar dekor untuk acara pertunangan kliennya minggu depan direstaurant , jangan sangka Jungkook tidak peka   saat Lisa sedang menatapnya dengan tatapan bingungnya .

Jungkook pun menoleh dan tersenyum kepada istrinya , berkali-kali dalam hatinya ia meminta maaf karna sudah tidak jujur dengan istri tercintanya dengan apa yang sedang ia alami saat ini Sebab selain akan merumitkan keadaan , Jungkook sama sekali tidak mau kehilangan Lisa dan menerima perempuan Lain dalam hidupnya .

" kenapa sayang ? Kamu laper yaa ? Mas mau beliin makanan digerbong kantin?" Tanya Jungkook mengelus kepala Istrinya .

Lisa menggelengkan Kepalanya dan masih menatap Jungkook seakan sedang mencari sesuatu yang sedang jungkook sembunyikan .

" kamu marah yaa karna Liburannya cuma sebentar?? Nanti saya janji bakal ajak kamu kebandung lagi , kalau bisa kita sekalian tinggal disana kamu mau kan?" Ajak Jungkook .

" mau mas , banyak tempat yang belum kita kunjungin .. " jawab Lisa menidurkan kepalanya dibahu suaminya ." Mas lagi ga nyembunyiin apa-apakan dari Lisa ? " .

" engga Lisa , saya sayang sama kamu " ucap Jungkook terasa sesak , namun memang ia sangat mencintai istrinya dan berharap jika semuanya akan cepat selesai .

Sesampai di bantul-Jogjakarta lebih tepatnya dipondok pesantren terlihat keadaan Pondok sangat kondusif disore hari , bahkan Banyak santri sedang melakukan kerja bakti mungkin akan ada acara di pondok pesantren , entalah .

Cinta dalam Diam .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang