Kalian team siapa ??
Lisa
Yeri
Rani
Setiap cerita pasti ada konfliknya tapi author usahain buat cerita sesuai keinginan kalian yaaa ..
Happy reading 🤎
Hari ini Lisa begitu bahagia , bahkan Saat Lisa menaiki perahu bebek bersama suaminya disebuah danau buatan dan memakan cemilan yang Mereka beli , rasanya Lisa benar-benar menikmati masa-masa bulan madu bersama .Bulan madu yang terlihat seperti sepasang kekasih yang sedang menikmati Liburan bersama di tempat yang begitu indah dan tenang .
Lisa pun meraih tangan suaminya membuat Jungkook menoleh menatapnya dengan tatapan Bahagianya begitu pun dengan Lisa yang menatap suaminya .
" mas aku bahagia banget , semoga selamanya kita kaya gini " .
" iya Lisa saya juga berdoa sama allah seperti itu , oh yaa .. saya belum bilang ya sama kamu ? Jadi restaurant mau disewa sama dua pasang kekasih , mereka mau ngadain acara tunangan minggu depan , nah karna manager area saya lagi Cuti istrinya baru aja melahirkan jadi mau gamau saya harus gantiin , jadi saya harus standbye sampe acara selesai . Kemungkinan kita sedikit lama dibandung kamu keberatan ga sayang ? Kalo kamu mau pulang ke Jogja , biar saya suruh salah satu karyawan saya buat gantiin manager areanya ".
tanya Jungkook terlihat serius namun tetap menanyakan kesepakatannya kepada Lisa , karna bagaimana juga Lisa baru saja merasakan jauh dari keluarganya dan Jungkook tidak mau memaksakan Lisa harus ikut dengannya .
" umm aku gakeberatan mas , gapapa lagi aku betah ko dibandung bener deh apalagi jajanannya banyak hehehe " jawab Lisa masih mengayuh pedal perahu bebeknya tentu bersama Jungkook .
" yakin ? Apa kita pulang aja Ke jogja ya sayang , nanti abi sama kakak-kakak kamu kangen sama kamu " ucap Jungkook kembali .
Lisa pun memanyunkan bibirnya dan menggelengkan kepalanya layaknya seperti anak kecil yang sedang manja .
" Ih aku harus ikut kemanapun mas pergi , selama aku juga belum ada kegiatan aku akan selalu ikut mas karna bagaimana juga surga aku sekarang ada di mas , soal Abi sama kakak-kakak aku , aku bisa ko Video call sama mereka setiap hari " jawab Lisa meyakinkan suaminya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dalam Diam .
Fanfictionketika bisa membuka hati kembali ? namun Allah harus memisahkan mereka , Hati mana yang tidak sakit merima semuanya ? tidak apa Fikirnya , semoga setelah badai hebat allah akan memberikan pelangi yang indah untuk umatnya ... #Lalisa #JeonJungkook