Saat malam telah tiba , Lisa pun memilih untuk duduk di sofa kamarnya dan membawa buku Novel Favoritnya untuk ia baca tidak lupa juga coklat hangat yang telah ia buat ia taru di meja dekat sofa kamarnya .
Dan malam ini sepertinya akan Hujan sebab suasana Bantul sangat dingin rasanya angin saja sampai masuk celah jendela kamar Lisa .
Lisa pun mulai membaca Novelnya dan saat sudah memasuki halaman selanjutnya ponselnya pun berbunyi sekali menandakan satu pesan masuk kedalam room chattnya .
Lisa hanya menatapnya dan enggan untuk membuka pesan tersebut , namun sekali ponsel Lisa kembali berbunyi Lisa fikir itu adalah Operator karna Memang lisa jarang membeli pulsa , Lisa lebih sering menggunakan Wifi dirumahnya paling juga pemberitahuan Kartu Lisa akan hangus .
Lisa pun kembali membacanya sampai akhirnya ponsel Lisa berdering menandakan satu panggilan masuk untuknya dengan cepat Lisa melihatnya, betapa terkejutnya Lisa saat tahu itu adalah panggilan video dari Jungkook .
" aduh .. kerudung bergo aku dimana ?"
Ucap Lisa kelimpungan dan segera memakai selimut untuk menutupi rambutnya , jadilah Lisa seperti lepet yang tertutup semua terpenting auratnya tidak terlihat ." assalamualaikum mas " ucap Lisa saat mengangkat panggilan video call tersebut , " walaikumsalam lisa apakabar?" Tanya Jungkook terlihat sangat sumeringah sebab Lisa mengangkat telfon darinya .
" baik , mas gimana kabarnya ??" Tanya Lisa menatap tulus Pria yang menelfonnya .
" alhamdulillah baik , tapi sedikit sakit " jawab Jungkook membuat Lisa menyerngit . " mas pasti sakit yah ditinggal orang tua mas ? Aku turut berduka cita ya mas " ucap Lisa berusaha mengerti keadaan Jungkook .
Namun Jungkook malah tersenyum seraya menggelengkan kepalanya , Lisa kembali kebingungan .
" terus kenapa ? Mas sakit yah kelelahan ?" .
" engga Lisa saya sakit soalnya saya jauh dari kamu , maafin saya ingkar janji " ucap Jungkook sangat menyesali perbuatannya .
" yaallah mas aku kira kenapa ? Gapapa lagi , namanya juga udah takdir jalan allah kaya gini aku gapapa ko , Yang penting kamu baik-baik aja disana " jawab Lisa terdengar sangat tulus , Jungkook kembali tersenyum dan menunjukan wajah gembilnya membuat Lisa ikut tersenyum , Kalau boleh jujur sebetulnya Lisa sangat rindu dengan apapun tingkah Jungkook apalagi setelah menggodanya , Jungkook yang akan salah tingkah dengan menahan tawanya .
" saya kangen sama kamu sa " ucap Jungkook . " hmm ?" Tanya Lisa terkejut dan mengerjapkan matanya kebingungan .
" saya - kangen - kamu -Lalisa vidya Chaerrunissa " ucap Jungkook mengejah setiap kata membuat Lisa kembali tersipu malu .
" saya kangen Liat kamu salah tingkah kaya gini "
Lisa kembali tersenyum dan menatap kedua mata Jungkook dari Layar benda pipihnya .
" mas Kapan pulang ? " tanya Lisa memberanikan diri , ia sebetulnya sangat takut menanyakan hal itu namun rasa penasarannya begitu besar membuat Lisa ingin menanyakan kepulangan Jungkook dari Budapest .
" secepatnya , saya selesaikan urusan saya disini dulu ... tunggu saya pulang Gadis cantik , saya langsung akan melamar kamu " ucap Jungkook membuat desiran hangat itu kembali datang dan tersenyum hangat .
" Mas ? "
" iya sa?"
" jaga kesehatan kamu , gapapa kamu jarang ngabarin aku tapi kamu harus sehat , harus kuat jalanin semuanya karna aku gamau kamu sakit " pinta Lisa .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dalam Diam .
Fanfictionketika bisa membuka hati kembali ? namun Allah harus memisahkan mereka , Hati mana yang tidak sakit merima semuanya ? tidak apa Fikirnya , semoga setelah badai hebat allah akan memberikan pelangi yang indah untuk umatnya ... #Lalisa #JeonJungkook