mencoba memahami .

559 93 13
                                    







" walaikumsalam " jawab Jungkook , Jimin dan Jhope bersamaan menatap kepergian Lisa yang disusul oleh kakaknya secara tiba-tiba , melihat sikap Lisa yang acuh sejujurnya Jungkook sendiri bukan sakit hati melainkan sangat khawatir dengannya .

Entah terbuat dari apa hati pria ini yang jelas , niat baiknya mampu mengalahkan Ego saat berhadapan dengan orang yang mengacuhkannya.

" kata istri saya , Lisa ga sengaja ketemu mantan tunangannya sama istrinya " ucap Jimin seakan tahu fikiran Jungkook . " astagfirullah , terus mas ? Gimana reaksi Lisa?" Tanya Jungkook penasaran .

" pasti sakit lah Jung , kamu nanyanya " ucap Jhope . " itu mah pasti , tapi kata istri saya pas mereka ketemu , si cowoknya ngomong ya Engga ngenakin , abis itu Lisa diem aja habis dari acara kajian " jawab Jimin berusaha menjelaskan sesuai dengan apa yang diceritakan rose .

" setelah berusaha membuka hatinya , apa saya akan kembali berhadapan dengan sikap dinginnya ? Lantas apa yang kalian lakukan di Jogja ?" Batin Jungkook berusaha menetralkan perasaannya .

" yasudah baiknya kita pulang , kamu harus istirahat setiap malam kamu tadarusan dimasjid suara kamu juga mulai serak karna batuk kamu Jung , diminum obat yang tadi abi yusuf belikan untuk kamu supaya kamu cepat sembuh " ucap Jimin diangguki Jungkook .

Sesampai di Kamar Jungkook pun langsung duduk dipinggir kasurnya dan mengambil ponselnya untuk menghubungi seseorang yang sangat ia kenal baik , banyak pertanyaan yang bersarang di benaknya saat ini semoga saat tahu alasannya datang ke Jogja Jungkook bisa menenangkan lisa kembali .

💬 Jeon jungkook .

Assalamualaikum ,
Apa kabar ? Saya
Dengar kamu sedang
Ada diJogja ?.

Pesan pun terkirim , Jungkook berharap ia langsung mendapatkan balasannya walaupun ini terbilang jam istirahatnya .. dan benar saja pesan pun masuk kedalam roomchat Jungkook dengan cepat jungkook membuka pesan tersebut .

💬 mingyu
Walaikumsalam
Baik , kamu bagaimana
Kabarnya? Iya betul saya
Sedang dijogja , sudah lama
Tidak bertemu apa kamu
Juga sedang dijogja ?


💬 Jeon jungkook .

Iya saya dijogja ,
Alhamdulillah saya juga baik
Sedang Liburan dijogja ? Lain
Waktu bisa kita bertemu sudah
Lama juga kita ga Ngopi bareng .

💬 Mingyu
Boleh , kapan ?
Kebetulan saya agak
Lama dijogja sedang
Ada proyek .


💬 Jeon Jungkook .

Nanti saya kabarin lagi
Salam untuk keluarga kamu .

💬 Mingyu
Siap 😁🙏


Jungkook pun mematikan ponselnya dan menaruhnya di Atas nakasnya , benar Lisa habis bertemu dengannya jangan tanya mengapa Sebenarnya Jungkook mengenal Mingyu , mingyu sendiri adalah sahabatnya semasa bersekolah dulu dijakarta namun ia harus terpisah karna Mingyu memutuskan untuk berkuliah dibandung sedangkan jungkook di luar negeri .

Jadi sebetulnya bukan tanpa sebab Jungkook sendiri sudah mengetahui Lisa sejak lama , terlebih dirinya juga sama terkejutnya karna beberapa bulan yang lalu kedua orang tuanya berniat untuk menjodohkan dirinya dengan anak sahabatnya yang tinggal dibantul-jogjakarta .

Cinta dalam Diam .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang