Masih Berharap .

474 111 40
                                    

"Astagfirullah aladzim ..." ucap Abi yusuf terkejut , begitupun dengan Jennie dan Jisoo yang langsung berdiri menatap abi yusuf kebingungan .

" Baik-baik kyai biar saya sampaikan kepada anak saya nanti " jawab abi yusuf kembali . " walaikumsalam warrahmatullahi wabarakatuh " jawab Kyai yusuf seraya menutup telfonnya .

" ada apa lagi abi?" Tanya Jennie . " iya abi, ada apa?" Tanya Jisoo tak kalah panik dengan Jennie .

Abi yusuf pun menghembuskan nafasnya pelan dan Menatap kedua anaknya yang terlihat sangat panik sedangkan dua menantunya hanya memerhatikan mertuanya , takut ada hal buruk terjadi dengan sigap mereka berdua akan melakukan apapun .

" Ayah kandung Jeon meninggal dunia , Jeon sudah hampir dua minggu di Luar negeri untuk menemani ayah kandungnya " jawab abi yusuf membuat kedua anaknya tidak mengerti begitupun dengan Kedua menantunya .

" Hah ? Ayah kandung , maksudnya gimana abi ?" Tanya Jisoo diangguki Jennie .

" sebetulnya ini rahasia keluarganya , namun rasanya tidak apa jika Abi harus menceritakan ini semua kepada kalian " jawab Abi yusuf seraya duduk kembali di-ikuti Jennie dan Jisoo yang masih menatap abinya .

" jadi Jeon itu bukan anak kandung kerabat abi , Jeon Jungkook adalah anak kandung dari Kyai Alfarezi pemilik pondok pesantren Alfath dijakarta yang memang menetap di Luar negeri. saat ibu kandungnya Jeon melahirkan Jeon dulu ia menjadi Lebih sering sakit saat masih indonesia . dan kyai alfarez memilih membawa Istrinya berobat keluar negeri untuk mendapatkan penanganan lebih baik namun saat Jeon berumur 17tahun Ibunya meninggal dunia dan Kyai alfarez jatuh sakit membuatnya masih harus menetap diluar negeri untuk berobat " .

ucap abi yusuf menceritakan sedikit yang ia tahu kepada anak dan menantunya membuat semua yang mendengarkannya merasa iba .

" yaallah terus apa Jeon sebenernya udah tahu tentang Orang tua kandungnya bi?" Tanya seokjin kali ini bersuara .

Abi yusuf pun menggelengkan kepalanya membuat jennie , Jisoo dan Taehyung terkejut bukan main .

" yaallah itu artinya Jeon sendiri baru tahu sekarang ?? Saat kedua orang tuanya sudah tidak ada?" Tanya Taehyung . " hmm , benar setahu abi seperti itu karna kyai malik sendiri memang dititipkan oleh Kyai alfarez buat tidak menceritakan orang tua kandung Jeon sendiri " jawab Abi yusuf .

" pasti Jadi jeon terpukul banget diumurnya yang sudah mapan ia baru mengetahui keberadaan orang tua kandungnya " ucap Jennie .

" kita doakan saja semoga amal ibadah Kyai alfarez dan Juga istrinya diterima disisi Allah swt " ucap abi yusuf diangguki semuanya .

" amin " .

" terus Gimana ngomong ke Lisa nya bi?" Tanya Jennie kembali . " biar abi yang bicara sama adik kamu , insyaallah adik kamu mengerti " jawab abi yusuf .






Saat waktu sudah menunjukan jam 09.00malam Lisa pun menutup Lembaran buku penjualan sayur dan buah hari ini bisa dikatakan pembukuan hasil jerih payah Lisa yang dimana uangnya akan Lisa serahkan ke pondok pesantren dan separuhnya akan Lisa simpan untuk tabungannya , Lisa pun berniat untuk istirahat tidak ada gunanya juga tidur malam Lisa takut asam lambungnya kembali kambuh Jika ia sering begadang seperti dulu .

Namun tiba-tiba Pintu kamarnya pun ada yang mengetuk membuat Lisa mengurungkan niatnya dan menanyakan siapa disana ? Sebab Lisa sendiri tidak memakai kerudung .

" siapa ?" Tanya Lisa .

" ini abi nak , kita ngobrol sebentar boleh?" Tanya Abi yusuf dari luar kamar Lisa .

" Iya abi boleh sebentar ya " jawab Lisa segera mengikat rambutnya dan memakai kerudungnya , setelah selesai Lisa pun segera keluar kamarnya dan menghampiri abinya yang sudah duduk santai di ruang keluarga seraya mengecilnya Volume Televisinya .

Cinta dalam Diam .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang