kandang bebek in Love

665 119 13
                                    

" assalamualaikum ning , maaf lama tadi saya beli air mineral dulu buat ning Juga ni " ucapnya membuat lamunan lisa seketika Hilang dan menoleh menatapnya .

Lisa hanya diam tak menjawab ucapan salam jeon , membuat jeon ikut bingung dan kembali memanggilnya .

" Ning Kamu kenapa? Sakit ?" Tanyanya sekali lagi .

" huh ? E-engga ..  itu saya ummm..
Eh walaikumsalam mas " jawab Lisa berusaha fokus , Jeon pun mengangguk dan tersenyum memberikan air mineral untuknya dengan senang hati Lisa terima .

" terimakasih mas " .

" sama-sama ... oh iya ning lagi ngasih makan kambingnya?? Sini biar saya aja " ucap Jeon mengambil empan kambing yang dipegang oleh Lisa , begitupun dengan Lisa yang mengambil empannya kembali dan memberikan kepada kambing yang lainnya .

Hanya ada keheningan diantara mereka berdua , entah apa yang ada difikiran masing-masing yang jelas mereka sibuk dengan fikirannya terlebih jeon sendiri bingung mau mengajak Lisa bicara apa ? Pasalnya Lisa sendiri hanya menjawab seperlunya .

Sedangkan disisi Lain ...

Abi yusuf , jennie , jisoo , rose , Seokjin , taehyung dan Jimin baru saja kembali dari masih dan tidak sengaja saling bertemu di jalan untuk pulang kerumah masing-masing .

Jangan tanya reaksi Jennie bagaimana sejak bicara tadi pagi bersama adiknya , ia terlihat sangat bahagia dan senyum-senyum sendiri membuat suaminya bergidik ngeri takut-takut pulang sholat keraksukan hantu makmum .

Maklum saja biar pun suami Jennie sangat tampan dan sholeh namun siapa sangka, Ia punya hobi menonton film hantu saat senggang dan berakhir halusinasi sendiri .

Padahal mantunya kyai bisa-bisanya punya rasa penakut berlebihan , katanya kalau hantu lain bisa dibacain ayat kursi kalo hantu islam malah ikut baca suratnya , hahaha ada-ada saja .

" dek kamu senyum-senyum gitu , suami kamu takut tu" ledek jisoo membuat Jennie memberikan side eyenya kepada Taehyung .

Taehyung langsung sadar dirinya sedang ditatap dan membulatkan matanya seraya menggelengkan kepalanya .

" eng-gak gitu ko dek mas , engga gitu " ucap Taehyung ketakutan membuat abi yusuf dan lainnya terkekeh geli . " pasti mas tae lagi mikirin mbak jennie kerasukan film horor islam ya?" Ledek Rose .

" huh , enggaaa "

" Hahahaha "

" mas !! Kamu tau ga ? Aku tu lagi seneng banget selain kita dikasih rejeki sama allah , aku seneng adik aku akhirnya mau buka hatinya kembali ga Stuck aja di Laki-laki yang udah ninggalin dia nikah sama perempuan lain " ucap Jennie menjelaskan dan sedikit kesal .

" woah , Lisa udah mau dijodohin sama siapa de?" Tanya Seokjin penasaran . " engga dijodohin mas , Lisa mau cari pilihannya sendiri"
Jawab jisoo tersenyum .

" sama aja dong mbak ?? Kalo nunggu Lisanya yang Gerak buat buka hati , mbak tau sendiri Semenjak kejadian Lisa ditinggal nikah sama Mingyu kelakuannya kaya gimana ?" Ucap Jimin merasa sedih dengan adik ipar .

sebetulnya bukan hanya Jimin namun semuanya merasa kasian dengan Lisa namun apalah daya namanya juga sakit hati, apalagi ditinggal nikah dengan tunangan sendiri rasanya pasti sangat sakit tampa memberi kepastian tahu-tahu sudah menikah dengan perempuan lain bahkan sampai sekarang pria itu dan keluarganya tidak ada itikad baik dengan keluarga abi yusuf .

" abi si !! Jodohin Lisa sama anak kyai abal-abal " protes Rose .

" Hush !! Rose ngomongnya " ucap Jisoo menegur adiknya . " lah bener kan kak ?" Protes Rose kembali .

Cinta dalam Diam .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang