Saat sudah sampai direstaurant , Lisa dan Jungkook pun keluar dari taxi online yang mereka tumpangi Jungkook sendiri memang memilih untuk tidak membawa kendaraan sebab Ia tidak mau berlama-lama di bandung .
Jungkook sendiri tahu bahwa menjadi Lisa pun sangat berat selain harus jauh dari Keluarganya ia Harus mengabdi kepada Dirinya karna sudah menjadi seorang istri , maka dari itu sebisa mungkin Jungkook memperlakukan Lisa sebaik mungkin .
" sayang sini jangan jauhan " pinta Jungkook , dengan cepat Lisa menghampirinya seperti anak kecil membuat Jungkook sangat gemas kepadanya dan tidak lupa ia mencium kening istrinya .
" mas aku laper " pinta Lisa . " iya sayang kita sekalian makan siang disini yaa " ajak Jungkook diangguki Lisa .
Jungkook pun meraih tangan Lisa baru sampai di Latar restaurantnya para pegawai sudah menyambut hangat kedatangan bos beserta istrinya , bahkan dua diantara banyaknya karyawan menghampiri Lisa dan Jungkook untuk mengucapkan selamat atas pernikahan mereka dan mendoakan yang terbaik .
Bahkan tidak lupa dua karyawan tersebut memberikan sebucket bunga matahari , Bisa dibayangkan perasaan Lisa saat ini ? Ya , dia sangat bahagia dan merasa sangat di spesialkan menjadi istri dari pemilik restaurant ini .
" masyaallah ,terimakasih " ucap lisa menerimanya dan tersenyum kepada pria dan wanita dihadapannya .
" sama-sama ibu , Kalau ibu butuh apa-apa kami siap melayani ibu " ucap Gadis muda begitu sopan kepada Lisa .
" iyah " jawab Lisa tersenyum dan melirik suaminya yang sudah merangkulnya .
" Ibu , bapak mari kami antar ke meja untuk makan siang dan sebentar lagi makanan akan siap " ucap Pria muda .
" iyah makasih dhio " ucap Jungkook tersenyum senang dan mengajak Lisa untuk duduk bersama di meja yang sudah dirapihkan sedemikian rupa layaknya dua insan yang sedang dinner dimalam hari .
Memang Jungkook tidak salah mem-perkerjakan mereka selain attitudenya sangat baik , bahkan mereka bisa bekerja semaksimal mungkin padahal kalau boleh Jujur Jungkook sendiri memperkerjakan pelayan direstonya tanpa melihat ijazah yang terpenting bagi Jungkook , mereka mau belajar dan tanggung jawab .
" mas , aku suka deh sama pelayanan di resto kamu ramah-ramah banget " ucap lisa .
" iya sayang alhamdulillah , mulai hari ini dan seterusnya kamu temenin saya kalau saya ada kunjungan ke resto ini lagi yaa " pinta Jungkook diangguki Lisa .
" Siap mas , hehehe " .
Dan tidak butuh lama makanan pun datang , menyajikan makan siang dengan berbagai menu sangat pas dilidah Lisa yang terbilang menyukai masakan khas Indonesia asli .
" dimakan sayang , kalau kurang nanti bisa nambah " titah Jungkook mengelus Punggung tangan Lisa ."iya mas " jawab Lisa segera mengambil sendok untuk menyicipi masakan dihadapannya .
Setelah menghabiskan makan siangnya , Lisa pun asik mengirimkan pesan kepada kakak-kakaknya digrup biasa namanya juga perempuan pasti saling meledek satu sama lain .
Sedangkan Jungkook yang baru saja selesai dari ruang F&B service untuk mengelola beberapa menu beserta harga terbarunya pun segera menghampiri Lisa , membuat Lisa berhenti memainkan ponselnya dan tersenyum menatap suaminya .
" sudah mas?" Tanya Lisa .
" sudah , tapi mas lagi nunggu sahabat mas gapapa kan? Habis itu kita jalan-jalan ketempat yang kamu mau , kamu maunya kemana?" .
" sahabat mas , Siapa ?" Tanya Lisa kembali bertanya dan menaru ponselnya di atas meja .
" assalamualaikum Jeon. " sapa seseorang yang datang bersama istrinya membuat Jungkook dan Lisa menoleh menatapnya . Jungkook pun menjawab salam sahabatnya dan tidak lupa untuk memeluknya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dalam Diam .
Фанфикketika bisa membuka hati kembali ? namun Allah harus memisahkan mereka , Hati mana yang tidak sakit merima semuanya ? tidak apa Fikirnya , semoga setelah badai hebat allah akan memberikan pelangi yang indah untuk umatnya ... #Lalisa #JeonJungkook