" tanpa kabar selama beberapa bulan saat saya datang ke Bandung untuk memastikan hal yang saya fikir itu bohong , ternyata benar dia menikah dengan perempuan Lain tanpa memutuskan Khitbah yang sudah kami laksanakan " jawab Lisa segera menghapus air matanya .
_________
Bayang-bayang saat Lisa menceritakan kisah masalalunya kini terus menghantui fikiran Jungkook , entah apa yang kini difikiran Jungkook namun yang jelas Jungkook tahu bahwa itu adalah alasan utama Lisa menjahui para pria yang terus berusaha mendekatinya .Sadar diri maksud kedatangannya ke pondok ,namun Jungkook harus berpegang teguh sampai semuanya selesai ...
Seketika Jungkook pun kembali tersenyum saat mengingat wajah Lisa yang terkejut ketika dirinya mengatakan bahwa ia ingin mengulang Belajar dari Iqra satu .
"" bukan ning dari IQRA satu , Hehehe "jawab Jungkook cengegesan membuat Lisa mengerjapkan matanya .
Jungkook hanya menunggu respon Lisa wajah keduanya begitu sangat konyol membuat siapa saja yang akan melihatnya seperti anak kecil kebingungan .
" ning ?? Kenapa ning malu ya deket sama orang yang gabisa ngaji ?" Tanyanya berhasil membuat lamunan Lisa buyar setika dan menggelengkan kepalanya .
" Ga gitu mas , tapi kenapa harus diulang iqra 1 pelafalan mas juga udah bagus " jawab Lisa .
Jungkook tersipu malu wajah tampan nan putih itu berubah menjadi Merah merona , Lisa ikut salah tingkah melihat wajah jungkook apalagi saat salah tingkah rasanya sangat gemas .
" astagfirullah " batin Lisa .
" gapapa saya senang mengulang semuanya , saya juga senang belajar dari awal " ucap Jungkook tersenyum memperlihatkan pipinya yang cubby .
Ya walaupun pria dihadapan Lisa terbilang sangat tampan , tapi Dia benar-benar layaknya bayi pipinya sangat bulat jika tersenyum .
" belajar sama Kakak ipar saya mau mas? " tanya Lisa .
" boleh , sama Ning juga boleh " jawab Jungkook senyum-senyum tidak jelas , padahal dirinya sedang mohon ampun karna sudah menggoda yang bukan Muhrimnya .
" huh ..? "
" kalo ning gakeberatan itu juga "
" sama kakak ipar saya aja yaa , sama saya kalo lagi ngangon peliharaan abi saya aja " jawab Lisa senormal mungkin , namanya juga perempuan mana ada yang tidak salah tingkah dengan sikap Jungkook yang lucu ini.
" sama ning kalau udah halal aja ya ?? Hehehe " jawab Jungkook cenge-ngesan .
Blushhh !!!
Seketika wajah Lisa memerah jangan tanya bagaimana ekspresi wajahnya sebab Lisa sangat kaku saat ini sedangkan Jungkook sama salah tingkahnya dengan Lisa .
Bisa-bisanya mereka selalu dekat di tempat seperti ini jika tidak kandang bebek ya dikuburan , mungkin lain waktu dipelaminan ... fikir Jungkook .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dalam Diam .
Fanficketika bisa membuka hati kembali ? namun Allah harus memisahkan mereka , Hati mana yang tidak sakit merima semuanya ? tidak apa Fikirnya , semoga setelah badai hebat allah akan memberikan pelangi yang indah untuk umatnya ... #Lalisa #JeonJungkook