Cerita hanya fiktif & fiksi .
Happy reading 🩷🩷
Satu bulan sudah pernikahan lisa dan Jungkook , keharmonisan mereka memang semakin hari semakin baik bahkan Jungkook terlihat kerap kali memerhatikan Hal kecil apapun yang ada didiri Lisa , karna Memang jungkook tidak mau istrinya merasakan hal-hal yang tidak mengenakan .
Bahkan pernah sekali dalam sebulan lalu , Gerd Lisa kembali kumat membuat Lisa harus dilarikan kerumah sakit karna memang Kondisinya yang sudah tidak bisa dikendalikan lagi .
Lisa yang merasakan sesak nafas dengan dada yang seperti ditusuk , bahkan Minum air putih saja berhasil membuatnya Muntah berkali-kali membuat suami maupun keluarganya begitu panik .
Namun namanya Gerd , itu bukan penyakit biasa melainkan ada pengaruh lain dari sakit tersebut dan disaat Semua keluarganya memutuskan pulang dari rumah sakit , dan menyisahkan Lisa dan jungkook di Ruang rawat inap tersebut .
Jungkook pun mencari tahu penyebabnya bahkan sebelum menanyakan Hal tersebut , Jungkook memperlakukan lisa sebaik mungkin
Dan selembut mungkin membuat Lisa sangat nyaman berada disisinya .Dan benar saja dugaan Jungkook ada pengaruh lain Lisa memikirkan ucapan seseorang yang tidak bertanggung jawab , yang mengatakan bahwa dirinya menggunakan Dukun untuk memikat semua pria dipondok terutama Suaminya sendiri yaitu Jungkook .
Suami mana yang hanya diam saat mengetahui itu semua , disaat keesokan harinya Lisa ditemani oleh Jisoo dan rose di rumah sakit ,Jungkook pun pulang kepondok dan datang ke-kediaman Taehyung untuk membicarakan hal ini agar Menegur keras atas ucapan yang tidak bertanggung jawab itu .
Bahkan taehyung dan Jennie sangat marah dengan rani , Hari itu juga Rani pun dipulang kan ke solo ketempat kedua orang tuanya yang tak lain adalah paman dan Bibi dari Taehyung .
Abi yusuf yang mengetahui itupun sama marahnya , namun abi yusuf memberikan keputusan baiknya kepada anak dan menantunya .
Dan berakhirlah Rani pergi dari pondok pesantren Taehyung yang sangat tidak enak dengan keluarga abi yusuf pun berulang kali meminta maaf dan kini semuanya sudah selesai .
" kamu udah sarapan nak ?" Tanya Abi yusuf yang baru saja keluar dari dalam rumah dan ikut duduk didepan teras bersama anak bungsunya .
Lisa yang sejak tadi hanya diam menatap Halaman depan rumah pun menoleh menatap abinya yang sudah duduk di bangku sebelahnya . " udah , abi udah sarapan? Mau Lisa buatin Kopi atau teh?" .
" gausah nak , abi masih kenyang .. oh iya hari ini abi izin ajak suamimu ke rumah teman kerabat abi yaa " .
" ada acara apa abi ?" .
" acara tujuh bulanan menantunya , kebetulan abi disuruh ngisi Ceramah disana , mas-mu lagi gabisa nemenin abi " ucap Abi yusuf .
" mas Seokjn kemana bi ? " tanya Lisa kembali , ya karna memang biasanya Seokjin-lah yang selalu menemani abinya kemanapun sebab abinya sudah berumur dan tidak boleh menyetir sendiri alhasil semua menantunya saling berinisyatif untuk mengantarkan Abi yusuf kemana pun itu .
" masih nginep nak sama Kakak kamu , kan Zahirah sudah lulis sekolah dasarnya dipondok pesantren Alfath , kamu lupa yaa??" .
" astagfirullah , Lisa lupa abi yaudah nanti Lisa beliin kado aja deh buat zahirah " ucap Lisa tersenyum diangguki Abi yusuf .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dalam Diam .
Fanfictionketika bisa membuka hati kembali ? namun Allah harus memisahkan mereka , Hati mana yang tidak sakit merima semuanya ? tidak apa Fikirnya , semoga setelah badai hebat allah akan memberikan pelangi yang indah untuk umatnya ... #Lalisa #JeonJungkook