" ngangon bebek , sama kambing kyai Ning " jawab suga membuat Lisa terkejut dan menatap dua pria dihadapannya tidak percaya .
Sedangkan Jeon sendiri hanya diam menatap Temannya dan gadis dihadapannya secara bergantian , semoga saja dengan cara ini apa yang sudah ia Niatkan bisa berjalan dengan lacar .
" iya ning , Ning mau kan?" Tanya suga kembali .
" bo-leh ,tapi Saya izin dulu sama abi kalo di-izinin besok saya tunggu disini yaa " jawab Lisa tiba-tiba , mengapa ia menyetujuinya ? Padahal ia sendiri paling anti dekat dengan pria manapun .
" Baik Ning , terimakasih banyak " ucap Jeon membuat Lisa terkejut dengan suaranya , namun dengan cepat Lisa membuang muka dan memberi respon mengangguk .
" saya permisi assalamualaikum .."
" walaikumsalam " jawab Jeon dan suga bersamaan seraya menatap kepergian Lisa yang terlihat tergesa-gesa .
Saat malam telah tiba . abi yusuf , Lisa , Rose dan jimin kini sedang menikmati makan malam bersama setelah selesai melaksanakan sholat maghrib dan isha berjamaah di Masjid Nurul huda , mereka pun fokus dengan makanan yang berada dipiring masing-masing , setelah Abi yusuf selesai makan dan minum ia pun mulai menanyakan hari-harinya seperti biasa kepada anak dan menantunya .
" gimana Kegiatan kalian hari ini?" .
" Biasa aja Bi , Oh iyaa Lusa aku sama mas Jimin mau Kebandung ya Bi " ucap Rose berhasil membuat Lisa terdiam seribu bahasa .entahlah sampai kapan ? Yang jelas apapun yang berkaitan dengan masalalunya rasanya sangat malas untuk Lisa lanjutkan kegiatannya .
" kebandung ? Ada apa ?? " tanya abi yusuf kembali .
" itu bi , Sepupunya mas Jimin lagi ada disana lagi liburan sekalian silahturahmi kebetulan Lusa juga kami udah ngajuin Cuti ke Guru piket nanti digantiin sama Guru lain " jawab rose kembali diangguki Jimin yang ikut ditatap oleh mertuanya .
" iyaa terus cucu abi mau diajak?" Tanya Abi yusuf kembali , Ya memang Rose dan Jimin ini mempunyai satu Anak perempuan dimana umurnya baru menginjak 3 tahun .
" kalau ditinggal nanti abi kewalahan bi , abi kan tau walaupun nadya perempuan kelakuan-nya kaya anak laki-laki " jawab Jimin terkekeh membuat Abi yusuf tertawa pelan begitu pun dengan Rose yang suka pusing dengan kelakuan anaknya .
Sedangkan Lisa hanya diam meminum air putihnya dan enggan untuk memulai pembicaraan jika biasanya ia akan menanyakan hal-hal random kepada Abi dan kakaknya berbeda dengan malam ini , lebih Banyak diam .
Jangan dikira abi dan kakak ketiganya ini tidak tahu , apalagi Kakak iparnya yang se-frekuensi dengan Istrinya , mereka sangat Paham dengan Kondisi Lisa .
Tidak mudah untuk menyembuhkan Luka batin yang datang secara bertubi-tubi diwaktu bersamaan , maka dari itu mereka selalu berusaha menghibur Lisa .
" Kakak sama mas Jimin cuma dua hari disana , setelah itu kakak janji akan ngajak kamu jalan-jalan , kemanapun kamu mau asal jangan bandung " ucap Rose menatap tulus Adiknya tepat dihadapannya .
Lisa kembali tersenyum walaupun itu sangat tipis namun Matanya ? Tidak bisa membohongi semuanya sebab Itu sangat menyiksa untuknya .
" Lisa ... mau Mas kenalin ga sama Pria mapan , tampan lulusan harvard tahun ini dia baru lulus Lho tapi umurnya sepantaran sama kamu , insyaallah dia --- "
" Lisa masih nunggu anak kerabat abi "
jawab Lisa tiba-tiba memotong pembicaraan kakak iparnya membuat rose membulatkan matanya begitu pun dengan Abi yusuf yang tidak percaya dengan ucapan anaknya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dalam Diam .
Fanfictionketika bisa membuka hati kembali ? namun Allah harus memisahkan mereka , Hati mana yang tidak sakit merima semuanya ? tidak apa Fikirnya , semoga setelah badai hebat allah akan memberikan pelangi yang indah untuk umatnya ... #Lalisa #JeonJungkook