22. GEMPAR

809 101 10
                                    

Hai...
Gimana Tarawihnya...??

Selama seminggu kena witter block.
Maklum nggak update

Biar nggak bingung, bisa dibaca dulu...👇🏼

°°°

1. Earthezz Company : Gellardien..

2. OXRz Company : Wakanda..

3. CARTIERE Group Company : Yakuza..

4. La Vida Group's : Zagantara..

5. Northz B Company : Magatma..

6. Lamova : Alvaro Family..

7. Greatz : Skanadiva..

°°°

| SELAMAT MEMBACA |

Pukul enam pagi lebih seperempat, Sky turun ditemani Teresa lengkap dengan atribut sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pukul enam pagi lebih seperempat, Sky turun ditemani Teresa lengkap dengan atribut sekolah. Karena hari ini Rabu, kemeja kuning keemasan dipadu bawahan kain berwarna hitam menjadi outfit yang menurut Teresa sangat-sangat freak !

"Aku kayak buntalan tai kalau pake seragam ini," dumel Teresa menarik kursi untuk duduk.

"Setelah peresmian sekolah nanti, gue ajuin pembuatan seragam baru," balas Sky menarik binar di mata sang kekasih.

"Bener, ya?! kalo bohong matanya bintitan!" Jack keceplosan terkekeh mengundang pandangan ambigu Royce.

Royce lantas mendekat dan berbisik, "Ntar malem jam sepuluh, gue tunggu di depan kamar."

Mendengar itu Jack melotot. "Bujangan gila!" umpat Jack tanpa suara mengundang seringai menyebalkan Royce.

Sambil sibuk menyantap sepiring nasi goreng, Sky mengkode Hugo untuk menyalakan televisi. Ia penasaran, sudah seheboh apa dunia berita pagi ini.

Click...

Televisi dapur menyala, memperlihatkan sosok laki-laki jangkung diatas kursi putar.

°°°

"Pagi ini, empat perusahaan besar mengalami penurunan saham secara serentak dengan jumlah yang sama sebanyak 25%. Entah memiliki musuh sekuat apa, empat perusahaan y--"

"Ganti." Dengan patuh Hugo mengganti siaran, menampakkan Reporter Kompas TV dengan seonggok mic ditangan kiri.

°°°

"Selamat Pagi, Pemirsa. Saat ini saya berada didepan gedung CARTIERE Group Company. Sebuah perusahaan dibawah pimpinan Retorika Zama Yakuza, yang diduga terlibat dalam kasus perdagangan manusia."

SEBATAS FIGURANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang