Setelah hampir 5 bulan yang lalu Pak Presiden dan Pak Prabowo datang ke rumah sakit tempat Cia bekerja, sekarang rumah sakit tersebut sudah banyak dikenal oleh masyarakat diluar jakarta. Cia hari ini sungguh sangat sibuk dikarenakan akan mengecek sekitar 13 orang akibat kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Tol Jabodetabek. Tentu bukan Cia sendiri yang mengeceknya Cia bareng dengan Siska dan Seniornya yang lain. Setelah kurang lebih hampir 8jam Siska, Cia serta Seniornya telah selesai melakukan pengecekan, cukup lama bukan. Jadi niatnya setelah pulang dari rumah sakit Cia berniat untuk tidur dirumah Kak Siska agar tidak terlalu lama menunggu sang supir lagi, karena kasian juga supirnya Cia sudah jam 2 subuh diminta untuk datang ke rumah sakit hanya untuk jemput Cia dari bekasi ke jakarta pusat lagi kasian dong.Sekarang Cia sudah tiba dirumah Kak Siska, berhubung suaminya Kak Siska sedang ada di luar kota makanya Cia berani menginap dirumah Kak Siska di daerah Cijantung, Jakarta Timur. Paginya Cia mau langsung pulang untuk mengganti pakaiannya untuk kembali kerumah sakit lagi. Jadi sebelum Cia pergi, Cia membangunkan Kak Siska terlebih dahulu untuk meminjamkan mobilnya karna tidak mungkin di pagi jam 6 ini sudah ada *ojek. "Kak lu bangun dlu np gua mau balik Kak mau ganti baju gua. Pinjem mobil yaa" kata Cia meminta. "lu ambil aja dek di meja tempat gua letakin hp sama macbook gua semalam" kata Kak Siska.
Akhirnya setelah Cia selesai panasin mobilnya Kak Siska, Cia pun langsung membuka pagar dan pergi dari rumah Kak Siska. Tak selang berapa lama ada sebuah mobil yang ingin keluar dari rumahnya jadi mau tak mau Cia harus menunggunya. Hingga sang pemilik mobil turun karena ingin menutup pintu gerbangnya, Cia tersadar itu bukannya Ajudan Pak Prabowo yaa?? Mayor Teddy itu loh. Cia pun ikut turun dari mobilnya dan menjumpai Mayor Teddy. "Loh Pak Mayor kok ada disini?" tanya Cia basa basi. "Loh Bu Dokter ngapain pagi- pagi disini? Mau ke rumah sakit lagi yaa?" balas Mayor Teddy. "Hehehe saya mau ke rumah Pak, soalnya semalam tidur di tempat teman yang kebetulan rumahnya di dekat sini" kata Cia. "lohh rumahnya yang mana soalnya saya kebetulan cukup kenal dengan warga disini?" tanya Mayted. "Dokter Siska Pak jika Pak Mayor mengenalnya" balas Cia. "OHHH Dokter Siska suaminya mah senior saya dulu di akmil" kata Mayted. "ohh iyaa kah Pak, saya kira Kak Siska hanya berhalusinasi kemarin ternyata beneran yaa" kata Cia. "ohh iya Bu Dokter jika Bu Dokter berkenan nanti siang boleh tidak yaa kita makan siang tempatnya nanti saya sharelock, nomornya berapa yaa Bu" kata Mayted bertanya. Setelah selesai saling bertukar nomor ponsel pun Cia dan Mayted segera ke tujuannya masing- masing Cia yang mau ke Rumah di bekasi sedangkan Mayted yang mau ke rumah kertanegara.
~next~
guys jangan lupa buat vote, like, and comment yaa byee🫠😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
my major the love story
Fanfictionkisah seorang gadis yang bekerja di rumah sakit TNI AD sebagai dokter spesialis bedah yang menyukai seorang ajudan calon presiden berpangkat mayor.