Pertemuan Keluarga

973 38 2
                                    


Setelah menyelesaikan pekerjaannya Cia pun berniat untuk segera pulang, namun ada chat yang masuk dari notifnya

Mayor Teddy
Cia kamu masih di rumah sakit kan??

Theodora Chanticia
iyaa masih kok mas kenapa yaa??

Mayor Teddy
kamu nanti pulangnya bareng saya aja yaa skalian saya mau ngunjungi saudara yang di bekasi

Theodora Chanticia
boleh mas kalau tidak merepotkan

Mayor Teddy
enggk kok gak ngerepotin

Saat sedang menunggu Mayted di lobby rumah sakit Cia berjumpa dengan Kak Siska dan Suaminya.

"lohh baru darimana lu kak?? bukannya lu hari nih kagak ada jadwal yaa"
"gua lagi nemenin suami gua check up, biasalah kolestrol dia naik pekara kebanyakan makan seafood kemarin"
"oalah yaudah dehh moga lekas sembuh yaa"
"iyaa, btw lu lagi nunggu siapa dek?"
"gua lagi nunggu jemputan biasalah kak"
"siapa cuyy" ~kak siska
"sore Cia" ~mayted
"ehh sore mas"
"lohh lu kok sama mayor teddy dek, jangan bilang lu pulang sama mayor teddy"
"hehehe emang pulangnya sama mayor teddy kak, soalnya mayor teddy mau ngunjungin keluarganya di bekasi jadi sekalian deh"
"awas jilat ludah sendiri dek"
"lah emang gua ngapain kak"
"katanya ga tertarik sama TNI ehh bentar lagi nikah sama TNI"
"belum nikah kak santai aja"
"udahlah kak gua dluan yaa, byee"

Saat di mobil Mayted dan Cia pun banyak mengobrol apa lagi karena besok paslon 02 kampanye juga kan. Dan Mayted baru tau kalau misalnya Cia adalah cucu dari kolonel di TNI AD dan cicit dari mantan anggota koppasus.

Saat di tengah jalan Cia terbingung sepertinya ini bukan jalan ke rumahnya.

"mas ini keknya bukan jalan ke rumah deh, atau mas tau jalan pintasnya?"
"hehehe sebenarnya saya mau ngajak kamu ketemu keluarga saya"
"jangan aneh- aneh lohh mas kita belum ada status yang jelas nihh"
"yaudah sekarang kita pacaran dehh"
"dihh ga romantis banget, emang anggota koppasus tuhh ga romantis ya"
"siapa bilang ga romantis nihh buktinya saya sudah siapin cincin sama bunga"
"cincin buat apa mas toh kita belum tunangan"
"promise ring aja biar orang- orang pada tau kamu punya saya"
"dihh emang harus banget tuhh"
"yaa harus dong kapan lagi seorang anggota koppasus nembak cewe di mobil segala pake promise ring lagi"
"HAHAHAHHA yaudah dehh"

Setelah dipasangkan cincin pun Cia hendak memosting di akun instagram miliknya dengan caption '👱‍♂️: our promise ring'. Sambil tangan Cia memegang tangan Mayted.

Saat sampai dirumah keluarganya Mayted pun sudah ada Kakaknya Mayted Ibu serta Ayahnya.

"lohh dek ini yang kamu bilang calon kamu itu, cantik yaa dokter spesialis lagi"
"iyaa kak, bukan hanya sekedar dokter spesialis Kak dia juga S3 Psikologi"
"Woww the real wanita dengan segudang prestasi yaa"
"makasih kak" ~Cia
"iyaa calon adik ipar, ayokk duduk dulu tante- tante nya Teddy udah pada ngumpul tuh"

Kak Tika pergi tinggal Cia dan Mayted.

"ayoo kesana biar kenalan sama Mama Papa"
"malu mas belum ganti baju"
"justru kalau udah ganti baju mana percaya tante ku yang lain kalau kamu dokter"
"yaelah emang calon istri kamu harus dokter"
"yaa harus, dan harus kamu juga"
....

"mahh ini kenalin Cia"
"ehh halo calon mantu mama, cantik yaa dek"
"hehehe makasih tante"
"sini duduk sayang, ini kenalin tante- tante nya Teddy"
"halo tante saya Theodora Putri Chanticia bisa dipanggil Cia"
"aduhh cantiknya pacar Teddy"
"iyaa udah cantik, pinter lagi, dokter pula paket komplit"
"lulusan mana sayang"
"saya lulusan UI tan"
"wahh fiks dokter unggul nihh"
"jangan salah tante selain dokter Cia juga S3 Psikolog loh" ~Mayted
"Wahh Cia mending kamu sama anak saya aja"
"hehehe makasih tante tapi dapat Mayor Teddy pun sudah lebih cukup bagi saya, dan saya bersyukur punya dia"

~next~

my major the love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang