Pagi ini Cia sudah disibukkan dengan keadaan Vian yang rewel karena suhu di pagi hari cukup dingin apalagi kini mereka sedang berada di luar hotel."ini kita mau masuk mobil sayang sebentar yaa, kasiannya anak mama"
"jaketnya padahal udah double lohh sayangnya papa"
"iyaa kan bajunya juga double, kenapa masih kedinginan nakk"
"inginnn mahh"
"iyaa sayang, sini mama gendong aja"Setelah di masuk di dalam kain jarik akhirnya Vian sudah tidak rewel lagi.
"ternyata alasan aja yaa biar di gendong mama, tadi sama papa kamu gak mau di gendong"
"anaknya mama banget ini kan sayangg"Mereka pagi ini mereka ingin pergi mencari jajanan dulu, sudah jam 10 mereka harus menunggu hingga jam 11 agar bisa masuk ke Kishiwada Castle. Hingga mereka sudah tiba di tempat bakery shop karena Visha yang katanya mau makan red velvet cake 'mamahh isha au pelpet red'.
"ajudan kamu mau pesan apa coba tanya biar aku pesanin sekalian"
"kamu mau apa dek?"
"siap, saya apa samain saja pak""dia katanya samain aja yangg"
"kamu mau apa?"
"aku tiramisu aja, minumnya cappucino panas aja"
"masih pagi belum makan jangan kopi"
"emang kamu pesan apa?"
"aku red velvet sama pengen ngerasain matcha katanya enak"
"yaudah aku juga matcha dehh"Sambil menunggu pesanan mereka tiba, mereka sambil berbincang perihal keadaan di Batalyon. Kalo anak² lagi pada asik sendiri sama mainan yang di beli semalam sepulang dari tempat takoyaki.
"gimana keadaan di batalyon pak?"
"siap, keadaan di batalyon sedikit ricuh Bu apalagi fansnya Pak Teddy"
"hahaha begitu yaa, kamunya risih gak mas?"
"sedikit risih sih apalagi kan saya TNI bukan artis jadi agak ngeri"
"nanti aku bantu speak up di live yaa, aku mau live juga nihh. Kalo kamu Robby risih gak dengan keadaan kek gitu?"
"siap, tidak terlalu Bu karena saya juga sudah menyiapin mental untuk menghadapi cegilnya Pak Teddy"Sambil berbincang Cia sedang live di akun instagram pribadinya.
"hallo guys.. udah lama yaa aku gak ngelive"
"bu wadanyon apa kabar?"
"bu mana mayor teddy?"
"bu jangan lupa bawa oleh² dari jepang yaa""hahaha iyaa nanti saya bawa oleh² untuk kalian yaa, tapi saya mau tanya dong katanya cegil mas Teddy ada yang sampai ke Batalyon yaa?"
"ohh itu bu yaa saya tau"
"ihh ngeri banget bu"
"pak teddy risih gak bu?"
"ngeri banget gak sih takut pak teddy risih""maaf yaa aku sambil suapi anak aku makan gapapa yaa, disini juga ada ajudannya mas Teddy. Jadi aku mau bilang guys mas Teddy risih dengan keadaan seperti itu, karena kalian tau sendiri mas Teddy itu kan TNI bukan artis yang bisa kalian datangin dimanapun dia berada"
"aduhh bu dokter udah speak up guys"
"saya aja yang ngefans banget sama pak teddy gak berani karna takut ganggu"
"iyaa bu, dia tuh emang katanya dari dulu kalo ngefans sama orang emg begt""iyaa kalo boleh saya invite dong ke grup Whatsapp kalian biar saya tau ada berita apasih tentang suami kita yekan hahaha"
"suami kamu , bukan mereka"
"ishh bentar dulu mas""hahaha hayoloh bu dimarahin pak teddy"
"adoh potek hati adek bang"
"hahaha ternyata pak mayor pernah marah juga yaa bu"
"kalo bu dokter mau masuk ke grup nanti saya invite aja yaa""nanti kamu dm saya aja yaa biar saya kasi nomor saya, tapi saya minta tolong untuk nomor saya jangan di sebar:
"siap aman bu"
"waduhh guys ibu wadanyon kita sudah mau membasmi cegil fanatik keknya hahaha""sudah dulu yaa guys kami mau pergi lagi, byee all"
Selesai live mereka kembali ke mobil menuju ke Kishiwada Castle yang terletak di Kishiwada, sekitar 20 menit dari tempat mereka sekarang.
"kamu mau sewa baju jepang gak sayang?"
"boleh deh biar di post di instagram cantik"Mereka menyewa baju tradisional jepang itu untuk 6 orang, bareng ajudannya Teddy juga ikut disewakan.
"Pak Robby boleh tolong fotoin kita gak yaa?"
"siap, boleh banget bu"Banyak foto yang di fotoin oleh ajudannya Teddy itu.
"sini kita foto ber 6, minta tolong ke tour guide nya aja fotoin"
"ehh gak usah bu, saya aja yang fotoin kalo orang Ibu sama Pak Teddy mau foto²"
"gapapa Pak biar kenangan, kapan lagi kan"Keluarga Cia dan Teddy memang sudah terkenal cukup friendly di Batalyon, mereka tidak pernah memandang bulu orang lain.
"makasih yaa Bu, berkat keluarga Ibu dan Pak Teddy saya jadi keingat Ibu saya dirumah"
"ohh Ibu masih ada? Ajak aja nanti ke rumah dinas kita saya juga mau kenalan dong dengan orang tua ajudan suami saya"
"siap, bu nanti saya tanya ibu saya dulu"Kini tak terasa sudah jam 1 siang, waktunya mereka berpamitan pada tour guide merek untuk makan siang dan meninggalkan tempat itu.
Untuk makan siang kali ini Cia memilih makan siang di Matsuri restaurant ramen yang cukup terkenal di Osaka, Jepang. Hari ini mereka pulang ke hotel sore karena besok pagi mereka akan pergi ke Tokyo, Jepang menggunakan pesawat.
Sebelum kembali ke hotel Ci dan Teddy menuju ke Glico-ya Dōtombori, toko snack untuk anak² mereka tak lupa Cia juga membeli snack yang bertahan lama untuk temannya, keluarganya dan Teddy, fans Teddy, Pak Prabowo, dan orang tua ajudannya Teddy.
Anak² jangan ditanya jika berada di tempat seperti ini sudah pasti senang, bahkan Twins yang tidak terlalu lancar jalan itu pun banyak memilih snack yang menurut mereka tidak pernah coba dan mungkin rasanya enak.
Setelah selesai membeli oleh² dan snack untuk anak² mereka kembali ke Hotel, karena mau packing barang untuk besok subuh ke Tokyo, Jepang.
.
.
.
.Tokyo, Jepang
Pagi ini mereka sudah tiba di Bandara Internasional Tokyo, Jepang. Agenda hari ini setelah meletakkan koper di Hotel, mereka ingin pergi ke Disneysea yang terletak di tepi kota Tokyo.
"sayangnya mama, nanti kalau sudah di Disneysea tidak boleh jalan jauh2 yaa nak"
"okeyy mamihh"
"owteyy mamahh"Teddy melihat Cia sedang membriefing anak² tampak kagum dan merasa bersyukur di hatinya, dan dia berdoa semoga yang kali ini bisa sampai maut yang memisahkan.
Di Disneysea anak² tampak happy, apalagi jika sudah bermain air wahh sudah dipastikan sangat happy.
Banyak badut² boneka yang lucu² disini, bahkan Cia sampai banyak mengambil foto untuk anak²nya. Teddy juga tak lupa mengabadikan moment yang berharga dalam hidupnya.
"kamu fotoin aku yaa"
"emang salah fotoin istri sendiri?"
"mau lihat dong nanti aib, kalo aib jangan post di IG"
"aku juga tau kali"Tak terasa pagi sudah berganti menjadi malam, bahkan untuk makan malam hari ini mereka terlewatkan.
"amahh antuk"
"iyaa ini kita makan dulu yaa sayang baru tidur okeyy"
"owteyy"Malam ini mereka hanya memakan rice bowl chicken teriyaki dan beef teriyaki. Anak² setelah makan sudah tertidur karena sudah jam 9 malam juga, sudah waktunya mereka tidur.
Selesai makan mereka kembali ke Hotel tempat mereka akan menginap selama 5 hari kedepan.
~next~
KAMU SEDANG MEMBACA
my major the love story
Fanfictionkisah seorang gadis yang bekerja di rumah sakit TNI AD sebagai dokter spesialis bedah yang menyukai seorang ajudan calon presiden berpangkat mayor.