1st birthday twins

390 24 0
                                    


Sabtu pagi ini cia dan teddy sudah sibuk mempersiapkan diri untuk menuju ke salah satu hotel yang cukup terkenal di Jakarta. Siang ini mereka mau merayakan ulang tahun twins yang ke- 1.

"udahh siap belum??"
"sebentar ini lagi masukin makanan twins ke tasnya"
"buruan ini udah jam 09.48 ntar macet lagi di jalan"
"iyaa iyaa ini udah kok"
"gada yang ketinggalan kan??"
"udahh aman"

Mereka pun menuju ke hotel tempat perayaan ulang tahun twins. Sesampainya di lobby hotel teddy segera memberikan kuncinya kepada ajudannya yang sudah menunggu kedatangan mereka di lobby hotel.

Sesaat memasuki ballroom hotel mereka pun sudah disambut oleh para tamu undangan yang sudah menunggu kedatangan mereka. Tamu undangan yang diundang kali ini cukup banyak dari mulai ibu- ibu persit, teman cia, kak siska's fam, pihak keluarga cia dan teddy, pak prabowo, pak jokowi, mas gibran dan mbak selvi, bu titiek dan mas didit, teman- teman teddy, dan masih banyak lagi.

"wahh nampaknya keluarga yang kita tunggu tunggu sudah tiba" ~mc

Cia dan teddy pun menuju ke tempat duduk yang sudah disiapkan. Tak lupa mbak yang biasa dirumah teddy juga sudah berada di tempat untuk membantu cia menjaga twins.

"sepertinya para tamu undangan sudah pada lengkap, mari kita mulai acaranya"

Acara pertama doa pembuka yang dibawakan oleh Mas Rajif. Untuk acara selanjutnya peniupan lilin dan pemotongan kue. Para tamu undangan bernyanyi dengan semangat. Saatnya untuk pemotongan dan pemberian kue ulang tahun.

"pertama dari orang tua twins, dan akan disambung oleh pihak keluarga mbak cia dan pak teddy"

Kini pemberian ucapan kepada twins dari cia, teddy dan keluarga. Walaupun twins masih belum mengerti namun perkataan mereka akan direkam oleh orang dokumenter agar saat mereka sudah remaja, mereka sudah mengerti betapa sayangnya mama, papa, omah opah, opung boru dan opung dolinya.

"pertama tama saya sebagai mamah dari twins mau mengucapkan syukur kepada Allah SWT yang sudah merestui diadakannya acara ini. Saya juga mau berterima kasih untuk suami saya, mertua saya, orang tua saya karena dukungan merekalah saya ada hingga di titik ini, mungkin tanpa restu mereka mungkin saya tidak berada disini berdiri diantara kalian semua. Saya juga berterima kasih dengan Pak Prabowo dan Pak Jokowi yang sudah datang diantara para tamu undangan disini, walaupun saya tau jadwal bapak sibuk tapi bapak masih mau menyempatkan diri untuk datang ke ulang tahunnya twins.

Untuk mama dan papa mertua saya juga mengucapkan terima kasih yang sudah melahirkan anak sebaik, setampan, dan setulus mas teddy, mungkin tanpa mas teddy saya masih terperangkap dalam trauma saya terhadap lelaki. Untuk mama papaku makasih sudah menerima dengan baik mas teddy walaupun sempat bertengkar kita perihal agama apa yang aku pilih, walaupun kita berbeda agama kalianlah tetap orang tuaku. Meskipun kalian terkadang lalai menjaga ku tapi aku sekarang jadi berpikir bahwa mama papa itu juga baru pertama kali jadi orang tua seperti aku yang terkadang lalai menjaga twins, mungkin dulu mama papa juga seperti itu.

Untuk teman- temanku yang sudah menemaniku dalam keadaan apapun terima kasih yaa terkhusus untuk kak siska mungkin kalo kakak ga tinggal di dekat rumah mas teddy aku ga bakalan pernah jumpa mas teddy. Untuk anak mami dedek makasih yaa sudah anggap mami jadi mamahnya dedek, sekarang dedek sudah punya teman dedek ga kesepian lagi seperti dulu sekarang kalo dedek bosan main dirumah dedek boleh kok datang ke rumah dinas papi, mami sama twins selalu disitu yaa sayang"

"huaa mamiii"
"sini dedek sama mami sayang, dedek mau bilang apa sama mami"
"mami gendong"
"okeyy, dedek sekarang mau ngomong apa sama mami??"
"mami jangan lupain dedek yaa, dedek pas tau mami udah punya baby dedek takut kalo mami nanti ga sayang sama dedek lagii hikss"
"heyy listen to me, mami ga akan pernah lupain dedek okayy jadi jangan sedih lagi yaa. Mami masih disini, mami masih sama seperti dulu okeyy"
"papi jangan sakitin mami yaa, ini maminya dedek nanti kalo papi sakitin mami dedek jadi sedih lohhh huaaa"
"papi promises ke dedek ga bakalan sakitin mami, papi bakalan jaga mami sama twins"
"mami hiksss"
"sayang udahh ya mami disini kok ga bakalan pergi okayy"
"mami nanti kita liburan lagi yaa"
"iyaa sayang"

Acara pemberian katapun sudah selesai berganti dengan pemberian kue kepada seluruh tamu undangan. Kini para tamu undangan maju ke depan untuk berpamitan pulang kepada tuan dan nyonya pelaksana acara.

Teddy dan cia sore ini pulang ke rumah mereka, bukan rumah dinas. Karena besok cia harus ke rumah sakit untuk melakukan operasi pengangkatan batu ginjal, jadi twins dititipkan dulu sama mbak.

~next~

my major the love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang