Reunian SMA

400 21 1
                                    

Baby twins kini sudah berusia 7 bulan yang artinya twins sudah bisa makan, walaupun harus dihaluskan terlebih dahulu. Kini Cia dan twins serta mbak yanti sedang berada di Bandung, mengunjungi orang tua Cia sekaligus reunian SMA Cia dulu.

Reunian SMA Cia di Bandung sekalian pelantikan jabatan baru Muhammad Hirzy sebagai Kapten Pilot di maskapai burung biru itu.

Cia dan twins hari ini sedang berada di ballroom hotel yang sangat terkenal di Bandung, tak lupa Cia membawa mbak yanti untuk membantunya menjaga twins.

Sebelum dimulainya acara reunian tampak Anak Sman 4 Medan kelas IPA 9 sedang mengucapkan sepatah kata untuk hirzy dan juga teman- temannya satu sama lain. Kini giliran Dian Irfansyah yang akan memberikan kesan kesannya. Tim awak media dari berbagai stasiun sudah siap dengan kameranya. Ipa 9 SMAN 4 makanya banyak tim media yang menyorot reunian mereka.

"okee jadi aku disini mau kita semua flashback ke dimana awal awal kita sekolah kelas 10, dimana semuanya kita masih belum mengenal 1 sama lain dengan baik. Kelen ingat ga sihh woyy waktu dulu kita ada pentas seni di sekolah tanggal 21 mei yang khusus kelas 10 aja, waktu tuu awal mula hirzy sama cia pdkt-an sampai akhirnya tanggl 16 october mereka jadian. Hahaha dulu couple goals kita orang itu ber 2, sampe dulu aku tuhh kek pengen kali gaya pacarannya kek orang itu liatnya ga bosanlah ada aja cara biar ga bosan.

Pernah tuh aku ingat dulu tuh hirzy ada mau acara keluarganya kan ntah kakak sepupunya atau siapapun dah lupa aku, trus itu kan hirzy pergi sendiri karena kita masih ujian jadi si hirzy pergi sendirikan tapi diajaknya si cia. Padahal itu acaranya lumayan jauh di Siantar sana, sampe mamanya hirzy telp mamanya cia buat minta izin akhirnya di bolehin mamanya cia pun pergi sama hirzy. Trus kelen ingat ga sih waktu tuh aku berantem sama orang icha, kiky pekara kipas angin, aduhh kalo ingat itu lagi rasanya kok bloon kali dulu yaa. Trus kelen ingat ga sih waktu hirzy sama cia putus orang tuh malah biasa aja kita yang ga ada hubungan sama orang itu malah nangis karna orang tuh putus pas kelas 12 awal tuh, asal kelen tau orang tuh putus karna hirzy masih pilih hts-an dia yang dulu.

Kan paok kali kami pun yang secircle dia kami maki dia, cuman sekarangkan cia udah dapat suami yang sepadanlah sama dia Wadanyoninf pula agak segan lah yaa. Btw cia suamimu mana kok gak ikut??"

"hahaha suami aku lagi ada tugas di batalyon ga bisa ditinggalin, nihh malam ini aku mau balek ke jakarta lagi"

"kelen tengoklah ada gilak nya si cia ini, dari dulu ambis kali. terkadang pun awak (aku) nengoknya kek jadi awak yang cape sendiri. Okee udah dulu yaa we takutnya ada yang clbk pula yekan apalagi si hirzy belum ada binik sampe sekarang ntah apa yang ditunggunya"

"si cia lah yang ditunggunya siapa lagi yekan"

"ada gilaknya si jafar nihh, orang cia dah punya suami kok mau nunggu sampe kapan. Taulah yaa kita seberapa setianya cia kalo dah ada pasangan, apalagi ini pasangan hidup dah lah. Yang nungguin cia mending di pending aja soalnya dah ada suami woyy"

Dian pun sudah selesai dengan kesan kesannya, mereka pun menikmati rangkaian acara yang sudah di tentukan.

Malam harinya pukul 18.35 cia, twins dan mbak yanti sudah di bandara halim karena sudah mau pulang ke rumah. Sebelum pulang ke rumah cia singgah dulu ke Aeon Mall untuk belanja mingguan, apalagi sekarang twins sudah bisa makan mau tak mau stok makanan dirumah harus di tambah. Sekalian mau beli kebutuhan twins yang sudah habis seperti popok dan alat mandinya.

Sesampainya dirumah cia pun sudah pukul 20.47 yang artinya teddy sudah pulang dari 1 jam yang lalu.

"maaf yaa suamiku yang ku cinta tadi lama pulangnya karena beli kebutuhan twins dulu"
"hmm"
"kamu kenapa sihh, keknya lagi badmood banget"
"lihat sendiri di hp kamu"
"apasih yang"
"kamu di comblangin lagi sama hirzy"
"hahaha bercandaan aja itu"
"apanya yang bercanda orang sampai pas kamu duet bareng hirzy aja tersorot kamera tau ga"
"gini yaa kau tuh udah gak ada hubungan lagi sama hirzy, aku sudah punya kamu sekarang buat apa aku cari cowo lain yang jelas statusku sekarang sudah jadi istri Wadanyoninf Teddy Indra Wijaya. Kamu gak ada lawannya sayang, kecuali kematian karna semua orang pasti tidak akan bisa melawannya"
"hmm"
"udahh ahh jangan jealous gini, aku mau siapin makanan twins dulu baru tidurin mereka"

Setelah menidurkan twins cia dan teddy pun segera mandi, karena besok pagi harus kembali bekerja lagi.

~next~

my major the love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang