ADIML (3)

335 23 0
                                    


Pagi ini seperti biasa Cia telah memberangkatkan sang suami untuk pergi bekerja. Mereka masih tinggal di rumah pribadi Teddy, dikarenakan Cia belum terbiasa untuk mengurus anak yang masih dibawah 5 tahun 3 orang dan mengurus anak yang masih berusia 6tahun.

Setelah memberangkatkan Teddy, kini Cia sudah berpakaian rapi dan sudah siap untuk mengantar Twins dan Alexa ke sekolah. Alexa dan Twins berada di kawasan sekolah yang sama namun hanya berbeda gedung saja. Mereka tentu diantar oleh supir pribadi Cia menggunakan mobil alphardnya dan tak lupa mengajak Mbak Yanti dan Talia.

"Kakak nanti mami jemput yaa"
"okey mami"
"belajar yang pinter yaa, nanti kalo Kakak good job disekolah mami kasi hadiah okey"
"siap mami"

Setelah menurunkan Alexa di gerbang sekolahnya, kini Cia sedang menuju ke gedung sekolah Twins.

"anaknya mama tidak boleh nakal yaa sayang, nanti mama jemput tepat waktu okeyy"
"huaa mama ndak au cekola"
"hey Visha kan tadi papa sudah bilang apa?"
"dont cy mama"
"nahh papa bilang dont cry kan, trus kenapa Visha masih nangis?"
"Visha mau sama mama aja, gak mau disini"
"Visha dengerin mama okey... Mama gak bakalan telat jemput Visha. Kan cuman 2 jam aja nak gak lama boleh yaa"
"plomise?!"
"iyaa mama promise ke Visha.. udah sana udah ditungguin Vian"
"byee mama"
"byee sayang"

Cia menunggu Twins di mobil sambil menyusui Talia yang sedang berada di pangkuannya.

"astaga nak.. baru bentar udah tidur aja"
"mirip si Kakak yaa bu"
"iyaa mbak.. Dimana aja bisa tidur"
"lucu yaa Bu bayinya, semoga bisa tiruin Ibu yaa cantiknya, pintarnya, karirnya, sopannya, semuanya dehh"
"aamiin yaa mbak"

Sambil menidurkan Talia, Cia membuka grupnya.

alakadar (2)

Ciaa
ehh siang ini ketemuan yukk dimana kek, lagi gak puasa gw

Olipp
dihh nihh emak² anak 3 tumben kosong wktu lu

Tasyaa
tau tuh perasaan sibuk mulu

Ciaa
gw mau kenalin ke kalian orang cantik banget...

Tasyaa
gw gak mau yaa circle kita ada anggota baru lagi

Olipp
s7 gw lagian seberapa cantik sih dia

Ciaa
udah pokoknya nanti kita jumpa di shabuhachi gimana??

Olipp
boleh dehh..
penasaran gw

Tasyaa
sama gw jg

Sesudah mengabari teman²nya tak terasa sudah pukul 10.30 yang artinya sudah waktunya untuk Twins pulang, kalo Alexa sekitar 30 menit lagi.

"haii sayangnya mama gimana hari ini happy gak?"
"abang happy mama.."
"Visha happy gak sayang??"
"ndak.. Isha ndak cuka cekolah"
"loh kenapa, coba nanti cerita di mobil sama mama yaa"

Kini mereka sudah berada di mobil, dengan mbak yang tadi masih memegang Talia yang sedang tidur.

"sini Visha duduk di samping mama, Vian di belakang dulu yaa sama mbak"
"tadi di cekolah Visha kan diem aja, tlus ada anak cowo yang capa Isha, ndak Isha jawab kalna males"
"okeyy trus?"
"tlus dia bilang Isha combong kalna ndak capa balik dia"
"ohh hahaha.. kalo ada orang sapa harus disapa balik sayang jangan jutek mukanya"
"ishh tapi dia tuh bikin kesel mama, songong mukanya"
"kok Visha bisa tau songong darimana?"
"kemalin mama bilang papa songong mukanya"
"ohh itu hahaha.. jangan ditiru yang begitu yaa cantik. Papa ganteng kok baik lagi"
"yaa"

my major the love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang