Seorang dokter spesialis bedah yang cantik bernama Theodora Putri Chanticia, cucu dari Kolonel Justinus Robinson. Theodora Putri Chanticia yang kerap kali di panggil Cia ini bekerja di salah satu rumah sakit milik TNI AD di jakarta. Cia sekarang sudah berumur 31 tahun.Hari ini Cia sedang melakukan aktifitasnya seperti biasa yaitu melayani pasien yang ingin melakukan operasi. Cia melakukan hari- harinya seperti biasa hingga akhirnya sudah pukul 22.10 WIB sudah waktunya untuk Cia pulang ke rumah.
Sesampainya Cia dirumah di daerah bekasi, Cia di sambut sama mbak yang bekerja di rumah Cia. Jika kalian bertanya orang tua Cia dimana jawabannya adalah orang tua Cia tinggal di bandung. Cia tinggal ber 4 termasuk mbak nya yang bekerja tinggal di rumah Cia sekitar 3 orang.
Saat sampai dirumah Cia langsung segera naik ke kamarnya yang terletak di lantai 4. Pada saat di kamar Cia langsung bergegas untuk mandi dikarenakan badannya yang sudah sangat lengket karena seharian sudah melakukan 3kali operasi pada orang yang berbeda beda.
Keesokan paginya hari minggu Cia berniat untuk masak pagi karena sepupunya Cia yang dari Bogor mau datang. Setelah selesai memasak Cia sudah berganti baju karena pada saat masak Cia hanya menggunakan daster saja. Pada pukul 9.00 WIB sepupu Cia sudah tiba dirumah Cia. "HAII Cia dah lama gua ga jumpa elu, kemana aja lu?" kata salah satu sepupu Cia yaitu Fabian. "Hehehe iyaa nih biasalah sibuk gua di rumah sakit yang pasien operasi usus buntu lah ini lah" kata cia. "Dahh sombong aja lu mentang- mentang dah jadi dokter sekarang" kata Geby sepupunya Cia. "bukan mau sombong karna dah jarang ngumpul sama lu pada atau gimana cuman emang lagi sibuk aja" kata Cia. "iyaa deh siap bu dokter" kata Jody sepupu Cia.
Cia dan sepupunya pun banyak mengobrol banyak karena sepupunya Cia ada yang mau nikah bulan depan dan meminta Cia untuk jadi bridesmade. "Cia lu bulan depan mau yaa jadi bridesmade gua ikut bareng sama teman gua yaa pliss" kata Geby. "iyaa aman aja" kata Cia. "okayy thank you sepupuku yang cantik" kata Geby.
~next~
KAMU SEDANG MEMBACA
my major the love story
Fanfictionkisah seorang gadis yang bekerja di rumah sakit TNI AD sebagai dokter spesialis bedah yang menyukai seorang ajudan calon presiden berpangkat mayor.