Day 2

305 16 0
                                    


Pagi menjelang siang kali ini mereka baru bersiap siap menuju ke Pantai Indrayanti. Mungkin bagi sebagian orang malas untuk pergi ke pantai pada siang hari. Namun jarak dari Villa mereka sekarang ke pantai cukup memakan waktu hampir 2jam.

Sebelum menuju ke pantai tentu dari semalam mereka sudah menyewa HIS (bus travel). Selama diperjalanan mereka hanya tidur, tidur dan tidur, tiada kata untuk tidak tidur di siang hari ini.

Sesampainya di Pantai, mereka berfoto sambil menikmati panasnya tepi Jogja. Sambil menunggu sunset pada sore hari, diselingi tawa, canda gurau.

"iyaa kan dek"
"iyaa tau mah... jadi sebelum Teddy pacaran sama aku tuh sebenarnya aku udah tau dia siapa, cuman memang dari awalnya gak tertarik sama TNI aja jadi gak terlalu fokus. Karna mikirnya tuh gak mungkinlah sama nih orang, ehh ternyata sampai dah mau punya 4 anak hahaha
Awalnya karna ngerasa gak mungkin bisa gapai, Cia jadinya kalau ngeliat mas Teddy tuh buat jadi motivasi aja gimana latar belakang pendidikan dia yang emang sebagus itu"
"hahaha ada² kamu tuh, lagian kenapa sih gak mau sama TNI?"
"bosan mah.. abang sepupu TNI AU, opah TNI AD, adik papa TNI AL, jadi dah bosan aja hidup di lingkungan yang kek gitu"
"astaga aneh banget kamu tuh, di era sekarang rata² cewe tuh pengen punya suami TNI karena masa depan terjamin tapi kamu justru berbalik"

"dek.. kamu tau gak sih yang kakak post di story tiktok itu yang tag Vina, sepupu kakak sama Teddy?"
"ohh yang Kakak juga katanya ada komen yaa di postingan tiktok dia pake emot teddy bear sama love gitu?"
"iyaa bener, kamu inget gak sih"
"inget banget hahaha itu kan kalo gak salah sebelum aku sama mas Teddy go public"
"iyaa aneh banget yaa mereka, sampai segitunya banget"
"fans memang seperti itu kak, yaa kek kita lah ngefans sama Min Yoongi hahaha"
"tante kalo itu mah.. si Bunda gak usah dibilangin mungkin cara ngefansnya lebih parah dari tante"
"gak yaa boong"
"hahaha sudah lahh pembahasan kalian itu, gak gibahin orang gak asik kali yaa"
"aduh ma.. ini tuh bukan gibah tapi ngomongin fakta gimana fans²nya Teddy diluar sana"
"yasudah biarlah mereka, lagiankan yang dapat Cia bukan mereka"

Tak terasa waktu sudah sore dan matahari pun sudah mau berganti dengan bulan dan bintang. Berfoto dengan sunset adalah kegiatan yang baik untuk saat ini, dan bermain air sambil berfoto candid ala². Anak² tentu senang jika dibilang boleh bermain air, terkecuali Talia yang mungkin baru pertama kali bermain di pantai jadi ada sedikit rasa geli untuk menginjakkan kaki di pasir pantai.

Adzan maghrib sudah berkumandang yang artinya sudah waktunya berbuka puasa, mereka berbuka puasa masih di Kedai Sarwo Echo di sekitar pantai.

Malam harinya mereka hanya di villa saja sambil mempacking kembali baju dan barang yang dibawa, karena besok mereka akan kembali ke jakarta. See u soon Jogja👋👋.

~next~

Jogja mungkin jika aku tidak meletakan hatiku padamu, tidak akan pernah kita berjumpa lagi. Namun ternyata hatiku masih disini, ntah itu karena orang yang dulu menjalin hubungan denganku disini atau karna memang tempatmu saja yang syahdu.

my major the love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang