Setelah cape bermain mereka menuju ke salah satu restaurant sushi di mall itu."mamamama"
"iyaa sayang udah lapar yaa, sebentar lagi makanannya datang"Teddy yang baru selesai dari toilet juga langsung duduk di samping cia.
"anak anak pada pesan apa yangg??"
"twins aku pesenin salmon goreng soalnya nasi ada dibawa kalo dedek mau coba ikan shisamo katanya"
"kamu pesan apa?"
"aku salah aja sama sashimi"
"salad terus kamu tuu, udah kayak tulang tau ga"
"ihh berat badan aku udah 72kg, gemuk banget tau gak"
"bukan gemuk tapi chubby"Btw mbak abi sama mbak yanti juga ikut gabung sama mereka yaa. Walaupun mbak itu pembantu mereka tapi bagi cia dan teddy semua manusia itu sama tidak ada yang berbeda.
Setelah makan cia berniat untuk pergi ke money changer untuk tukar uang rupiah menjadi yen.
"kamu mau tukar berapa yangg?"
"10 juta cukup ga yaa?"
"kurang itu 50juta aja yaa" ~teddy
"banyak banget itu, kita juga cuman seminggu di jepang"
"di jepang banyak barang lucu, kamu ga mungkin ga kalap apalagi barang² buat anak anak pasti kamu beli"
"yaudah deh aku ngikut kamu aja""malam pak mau tukar ke mata uang apa?"
"rupiah ke yen mas"
"butuh berapa yaa?"
"50juta mas ada??"
"sebentar yaa saya hitung dulu""totalnya jadi 475ribu yen ya pak"
"okee"
"pembayaran mau tunai atau debit?"
"tunai saja"Setelah mereka menukar uang, kini mereka sedang berjalan jalan, karna keinginan dedek yang mau jalan² sebelum pulang.
"mamaaammmaamama" panggil abang sambil menunjuk ke arah toko mainan.
"mainan dirumah udah banyak lohh bang"
"auuu tuu ammahh" rengek abang meminta dibeliin main ke cia."tanya papah deh pusing mama kalo gini"
"papaa mauu tuu"
"nanti jepang kita beli yaa, di jepang banyak mainan lohh bang"
"iuss?"
"iyaa papa serius"Mereka kini kembali ke rumah dinas setelah mengantar mbak kembali ke rumah dan mengambil barang yang emang sengaja di tinggalin tadi.
"dedek bersihin badannya sendiri bisa??"
"bisa mamii"
"dedek tidur di kamar twins mau?"
"no no dedek mau tidur sama mami"
"okee""mas kamu bersihin badannya dulu deh baru dari luar biar enak nanti tidurnya, aku mau bersihin sama nyusuin twins dulu nanti aku nyusul ke kamar"
"iyaa sayangg"~next~
bakalan up 3 kali hari ini yaa guys, maaf udah nunggu.
love youuuuu🫶🫶❤️🩹❤️🩹🧸
KAMU SEDANG MEMBACA
my major the love story
Fanfictionkisah seorang gadis yang bekerja di rumah sakit TNI AD sebagai dokter spesialis bedah yang menyukai seorang ajudan calon presiden berpangkat mayor.