Tezilan Alexander Wijaya

511 25 10
                                    

mungkin beberapa dari kalian ada yang penasaran dengan part sebelumnya (siapa baby??)
(anak kandung atau anak angkat??)
(baby anaknya siapa??)
untuk itu aku bakalan bahas di part ini.

Seusai makan siang Teddy, Cia, Talia, dan Baby menuju ke salah satu mall yang terkenal di jakarta pusat. Hari ini jadwal Teddy tak cukup banyak hanya saja jadi ada kunjungan dari Menteri Polhukam di Kantor Kemenhan.

"Gak kerasa ya yangg anak kita udah 2 pasang"
"Iyaa mana jarak yang ke 3 sama yang ke 4 jauh banget lagi"
"Itukan hasil Mama sama Papa liburan ke Maldive 2 tahun yang lalu"
"Apasih Dek udah lah, gak ikhlas nih ceritanya"
"Yaa siapa yang ikhlas sih yangg seharusnya anak terakhir ehh ternyata ada adiknya lagi, cowo pula"
"Salahin papa kamu tuh, jadi orang libur dikit langsung ke Maldive"

Tezilan Alexander Wijaya putra ke-4 dari pasangan Teddy Indra Wijaya dengan Theodora Chanticia. Lahir pada tanggal 21 September. Tempat lahir, Sydney, Australia.

Zilan yang lahir terpaut umur yang jauh dengan Kakaknya Talia, beda umur sekitar 16 tahun. Meski jarak umurnya yang jauh, Talia tetap menyayangi adiknya itu walaupun ada rasa tidak ikhlas dalam hatinya.

Zilan lahir di Sydney juga karena permintaan Teddy yang ingin anaknya lahir dengan fasilitas yang terbaik.

dahh gak penasaran lagi kan🙂‍↕️🙂‍↕️. kalo masih ada yang mau di tanyakan komen aja yaa mau tanya apa. see u di mext part😘🙂‍↔️🙂‍↔️

my major the love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang