Pagi ini Cia sudah bangun lebih awal dikarenakan akan pergi ke Kampanye Paslon 02 yang akan berlangsung di GBK. Cia sungguh bersemangat untuk pergi ke Kampanye itu karena dari dulu Cia sudah cukup ngefans dengan Pak Prabowo dan pastinya juga karena ada Mayted. Cia hari ini berangkat menggunakan mobilnya sendiri tanpa menggunakan supir karena Cia sepulang dari Kampanye akan menjemput temannya yaitu Olivia Natanuela atau kerap di panggil Oliv.Sepanjang perjalanan Cia memutar lagu dari band kesukaannya yaitu Dewa 19. Tak lupa Cia memutar lagu Satu by Dewa 19 karena menurut cia lagu tersebut memiliki banyak arti yang bermakna dalam hidup Cia.
Theodora Chinticia
mas aku sudah diparkiran mas dimana??Mayor Teddy
nanti kamu diarahkan oleh anak buah saya yaa nanti ikuti saja diaTheodora Chinticia
okee masSaat Cia sudah berjumpa dengan anak buahnya Mayted Cia pun diarahkan untuk menuju ke backstage tak lupa Cia juga membawa alat- alat medis seperti P3K. Cia memang bukan ditugaskan untuk sebagai orang medis dalam Kampanye ini tapi kan Sumpah Cia sebagai Dokter tetap harus dilaksanakan 'kapanpun dan dimanapun kita harus bersiap untuk membantu orang yang memang membutuhkan pertolongan Dokter'.
Saat di backstage ternyata Cia berjumpa dengan Pak Prabowo serta para Sekpri nya dan Mayted.
"siang mas"
"ohh sudah sampai toh"
"sudah mas tadi langsung diantar anak buahnya mas"
"lohh ini dokter dari rumah sakit mana yaa?" ~Rizky
"saya Cia dari rumah sakit pusat angkatan darat gatot soebroto yang di Jakpus pak"
"perasaan saya tidak ada meminta bantuan dokter dari rumah sakit itu deh"
"iyaa pak saya kesini hanya mau ikut kampanye saja cuman saya juga harus tetap melakukan tugas saya sebagai dokter, kebetulan juga saya diajak oleh Pak Mayor untuk duduk di backstage saja"
"oalah gitu yaa okee deh"Setelah terjadi percakapan antara Pak Rizky dan Cia, Cia pun segera meletakkan alat medisnya di atas meja tempat Cia akan duduk.
"Pak ini kenalin calon istri saya namanya Cia" ~Mayted
"perkenalkan Pak saya Cia pacarnya Mayor Teddy"
"kamu bukannya cucu senior saya dulu yaa?? Kalau tidak salah namanya Justinus Robinson" ~Pak Prabowo
"hehehe iyaa Pak"
"Wahh sudah menjadi dokter sekarang yaa, jadi dokter apa kamu??"
"Izin Pak saya sudah menjadi Dokter Spesialis Bedah pak"
"Wahh mau ikutin Si Opah yaa"
"Izin Pak, kalau Si Opah kan Dokter Gigi Pak"
"Yasudah sama sajalah itu"
"saya juga ingat dulu pada saat aqiqahannya kamu juga saya dateng loh, rame dulu tentara- tentara yang datang karena Opah kamu dulu tuh berjasa buat negara ini sama seperti saya juga"
"ohh iyaa kah pak hahaha, saya juga kagum sama Opah saya karena beliau yang sudah mendidik saya hingga seperti ini"
"Opah kamu itu dulu semasa hidupnya dia lah dokter gigi yang gamau dibayar, karena Opah kamu itu dulu tau betul gimana perekonomian warga pada saat itu. Jadi saya juga mau kamu seperti Opah kamu yang menolog orang tanpa meminta imbalan yaa tak perlu pandang dia siapa, siapapun itu tolong saja dia tanpa meminta balas darinya"
"siapp pak"
"yasudah kalau seperti itu saya sudah disuruh untuk naik ke atas panggung"
"okee pak"Selama Pak Prabowo berpidato banyak sekali orang yang berteriak dan tak sedikit orang juga yang pingsan karna hari itu kebetulan sangat panas sekali, mungkin kebanyakan orang sudah terdehidrasi hingga pemasukan cairan di tubuh mulai menipis mengakibatkan pusing juga.
Ada beberapa orang yang digotong ke backstage oleh pengawal Pak Prabowo karena pingsan hingga di backstage terjadi sedikit kekacauan akibat tim medis yang sudah disiapkan ternyata kurang.
KAMU SEDANG MEMBACA
my major the love story
Fanfictionkisah seorang gadis yang bekerja di rumah sakit TNI AD sebagai dokter spesialis bedah yang menyukai seorang ajudan calon presiden berpangkat mayor.