Tak terasa sudah 2 bulan belalu kini tibalah acara yang ditunggu- tunggu Cia dan Teddy, acara pernikahan mereka. Acara pernikahan berlangsung di InterContinental Hotel Dago Pakar Bandung. Banyak tamu undangan yang hadir termasuk Pak Prabowo, Pak Jokowi, Mas Gibran, dan para mentri- mentri, juga para tentara- tentara. Tak lupa juga para biduan hambalang dan teman- teman Cia datang untuk memeriahkan acara hari ini.Acara ijab kabul pun akan segera dimulai. Dengan Pak Prabowo sebagai Wali dari Teddy, dan Pak Jokowi sebagai Wali Cia.
"saya nikahkan engkau Teddy Indra Wijaya dengan Theodora Putri Chinticia putri tunggal dari Bapak Edward Yanner dengan seperangkat alat sholat, 100gram emas 24karat, dan 1 unit Mitsubishi Pajero Sport"
"saya terima nikahnya Theodora Putri Chinticia putri tunggal dari Bapak Edward Yanner dengan seperangkat alat sholat, 100gram emas 24karat, dan 1 unit Mitshubishi Pajero Sport"
"bagaimana para saksi sahh??"
"SAHHHH"
Kini Olip dan Tasya pun segera mengantarkan teman terbaiknya untuk memulai kehidupan yang baru dengan Teddy Indra Wijaya.
Selama acara para tamu undangan ada yang sibuk makan, ada yang sibuk berebutan makanan seperti Olip dan Mas Rajif. Wedding Cia dan Teddy terdapat banyak sekali menu makanan dan minuman, dari mulai Starbuck, Kopi kenangan, Jco, Krispy Creme, Holland Bakery, Sushi Tei dan masih banyak lagi. Chatering untuk hari ini pun dipesan dari resto padang Pagi Sore, serta MC terbaik datang hari ini ada Raffi Ahmad dan Mellany Richardo. Tak lupa Cia dan Teddy pun mengundang Dewa 19, Rosaa, Ari Lasso dan banyak artis terkenal lainnya.
Acara pernikahan pun berlangsung dengan aman dan tertib. Kini tiba saatnya pengantin untuk bernyanyi.
"kami persilahkan Theodora Chinticia yang akan menyanyikan sebuah lagu untuk malam ini"
Lagu pernikahan kita ~Tiara Andini dan Arsy Widianto
Tak ingin lepas dari genggamnya
Sejak melangkah ke pelaminan
Aku dan kamu mengikatkan hati
Bersama dalam suka dan dukaDemi Tuhan, aku berjanji padamu
Akan s'lalu setia dan menjaga setiap langkahku
Demi ayah-ibumu yang t'lah percaya padakuAku 'kan menjadi pasangan hidupmu
Satu dan selamanyaBahagia melihat binar matanya
Indah bagai pelangi di jiwaku
Oh-oh-oh, ho-oh-ho-ohDemi ayah-ibumu yang t'lah menitipkan kamu
Aku 'kan menjadi pasangan hidupmu
Satu dan selamanyaKini giliran Teddy yang akan bernyanyi.
Cinta Terakhir ~Ari Lasso
Sedalam samudera telah aku selami
Setinggi langit diangkasa tlah kuarungi
Sepanjang kehidupanku aku mencari
Sebentuk kelembutan hati cinta sejatiOh kini usai sudah segala penantian panjangku
Setelah temukan dirimu duhai kekasihku
Hanya dihatimu akan kulabuhkan hidupku
Karna kaulah cinta terakhirkuBerjuta kejora terangi gelap malamku
Tetap tak seindah cahaya mata hatimuOh kini usai sudah segala penantian panjangku
Setelah temukan dirimu duhai kekasihku
Hanya dihatimu akan kulabuhkan hidupku
Karna kaulah cinta terakhirkuTak terasa waktu sudah semakin malam, kini pesta pernikahan Theodora Putri Chanticia dan Teddy Indra Wijaya pun telah berakhir. Teddy dan Cia pun sudah memesan 50 kamar di hotel tersebut.
Saat sampai di kamar Cia dan Teddy segera membersihkan diri dan 🌚🌚 (yeahh u know hahaha)
~next~
KAMU SEDANG MEMBACA
my major the love story
Fanfictionkisah seorang gadis yang bekerja di rumah sakit TNI AD sebagai dokter spesialis bedah yang menyukai seorang ajudan calon presiden berpangkat mayor.