Setelah kurang lebih 2 minggu kampanye di GBK selesai kini Cia dan Mamanya Mayted menuju ke Bandara. Di bandara Cia dan Mamanya Mayted serta ajudan yang sudah disiapkan Pak Prabowo untuk menemani mereka pun ada disini. Selama menunggu pesawat tiba Cia pun merasa lapar."mama mau sarapan dulu ga kebetulan itu ada restaurant yang buka takutnya nanti mama pusing dipesawat karena perutnya masih kosong"
"boleh dehh ayok"
"mas- mas nya juga ayok ikut makan penerbangan kan masih ada 1 jam lagi, dari pada perutnya kosong ntar masuk angin pula"
"boleh mbak, makasih yaa"Saat sampai di restaurant itu Cia, Mamanya Mayted serta para ajudan Pak Prabowo pun sudah memesan makanan. Jika kalian bertanya kenapa Cia dan Mamanya Mayted tidak ikut di pesawat Pak Prabowo karena hanya takut mengganggu konsentrasi Pak Prabowo dan juga Mayted. Saat makan pun Cia dan Mama Patris pun banyak mengobrol tentang masa kecilnya Mayted, yang ternyata dulu saat SD Mayted pernah bersekolah di Medan juga karena tugasnya Orang tua Mayted yang berpindah- pindah. Dan waktu SD dulu Mayted pernah mengajak teman sekelasny untuk berkunjung ke Museum Rahmat sebagai perayaan ulang tahunnya.
Saat tiba di pesawat Cia dan Mama Patris duduk bersebelahan. Saat pemesanan tiket Cia lebih memilih business class agar selama perjalanan Mama Patris nyaman saat mau tidur.
Setelah tiba dibandara Manado Cia dan Mama Patris pun langsung segera menuju ke Lapangan Koni Sario, Manado. Setelah sampai di tempat pun Cia dan Mama Patris langsung diarahkan ke backstage agar tidak ikut berdesakan di antara puluhan ribu masyarakat yang hadir. Selama di Manado Cia tidak lupa membawa alat medisnya. Hingga saatnya untuk Cia dan Mama Patris naik ke panggung.
"So guys ini perkenalkan namanya Cia dan ini Ibu Patris, ga mungkin dong ga kenal Bu Patris" ~MC
"hallo warga Manado perkenalkan saya Theodora Putri Chanticia sering dipanggil Cia, salam kenal semuanya"
"Nahh Cia ini calon mantunya Pak Prabowo dan calon menantunya Mama Patris juga loh"
"lahh jadi Cia nikah sama mas didit dan pak teddy?" ~teriak salah satu warga.
"hahaha bukan gitu maksudnya, jadi Cia ini calon istrinya Mayor Teddy yang sudah saya anggap seperti anak saya sendiri" ~jelas Pak Prabowo
"Cia ini dokter spesialis bedah loh, dan juga saya dapat laporan dari Sekrpi saya kalau Cia ini juga S3 Psikolog. Keren bukan calon mantu saya"
"hahaha Pak Prabowo terlalu berlebihan memuji saya, saya jadi malu"
"lohh segudang prestasi itu harus dipuji bahkan jika bisa seluruh dunia harus tau kalau Mama punya calon mantu seperti Cia" ~mama patris
" okee deh pesan dan kesannya apa nih dari Cia buat warga Manado" ~MC"jika kita tidak bisa membantu banyak orang, bantu beberapa orang, jika kita tidak bisa bantu beberapa orang, bantu 1 orang, jika kita tidak bisa juga membantu 1 orang maka jangan pernah mempersuli orang"
"dan kesan dari saya, saya hari ini seneng banget karena ternyata banyak yaa yang sayang sama Pak Prabowo dan ternyata orang- orang Manado itu baik- baik yaa"
"saya juga dulu sempat tinggal di Manado kalau mungkin ada yang tau Pak Khastiawan dan Ibu Maharostia, Nahh beliau itu eyang dan kakung saya""mbak ibu dan bapak itu baik banget lohh ga pernah sombong pasti selalu bantu orang- orang disekitarnya soalnya dulu saya pernah tinggal di sekitar rumah beliau dan emang beliau peduli banget sama tetangga- tetangganya" ~ucap salah satu warga.
"wahh makasih yaa mas sudah memuji beliau, emang kakung saya sama eyang saya ga pernah sombong. Bahkan kalau saya ingat waktu kecil dulu eyang saya suka bagi- bagiin hasil panen dia dikebun belakang rumah ke warga sekitar hanya karna pada masa itu lagi krisis ekonomi."
Setelah mengucapkan beberapa pesan dan kesan kepada warga Manado. Cia, Mama Patris dan Teddy pun berfoto- foto bersama Bapak, karna hari juga sudah mau gelap jadi Cia dan Mama Patris segera balik ke hotel takut hujan.
Saat sampai di kamar hotel niat nya Cia mau pergi keluar setelah selesai mandi untuk membeli makanan. Namun Tuhan bertindak lain, ternyata diluar sedang hujan besar jadi Cia hanya memesan makanan dari hotel itu saja untuk dirinya dan Mama Patris.
~next~
KAMU SEDANG MEMBACA
my major the love story
Fanfictionkisah seorang gadis yang bekerja di rumah sakit TNI AD sebagai dokter spesialis bedah yang menyukai seorang ajudan calon presiden berpangkat mayor.