Sudah hampir 2 minggu Cia dan Teddy, namun teman- teman dan keluarga Teddy sudah tiba di Singapore tadi subuh. Kini mereka sudah berada di kamar inap Cia."Cia gimana untuk lahiran kali ini normal atau caesar?" ~mama patris
"normal Mah"
"aduhh semangat yaa dek, udah kembar normal pula"
"hahaha makasih kak"Tak selang berapa lama ternyata Cia sudah mulai pembukaan ke 9.
"aduhh mas sakitttt"
"sebentar yaa sayang, aku panggil dokter dulu"Dokter terbaik di Singapore sudah dipersiapkan oleh Teddy untuk kelahiran pertama Cia.
"okee ibu tarik nafas, sekarang kita menuju ke ruang bersalin yaa. Suster tolong di pindahkan ke ruang bersalin"
Selama diruang bersalin Teddy hanya memanjatkan doa kepada Sang Mahakuasa agar proses lahiran istrinya diberi kemudahan.
Di luar ruangan pun sudah pada menunggu kabar dari dalam. Tak lupa juga Pak Prabowo dan Pak Jokowi sudah ikut menunggu di depan ruang bersalin. Hingga terdengar suara tangisan bayi yang sudah terdengar. Selang 7 menit terdengar lagi suara tangisan bayi dari dalam.
Para anggota keluarga serta temannya Cia, yang diluar ruang bersalin sudah merasa lega karena sudah terdengar suara yang mereka tunggu- tunggu. Hingga dokter bersama perawat dan baby twins yang sudah dibersihkan pun keluar dari ruang bersalin.
"dokter gimana keadaan mantu saya"
"keadaan Ibu Cia membaik bahkan Ibu Cia melakukan kelahiran dengan sangat baik tanpa adanya sobekan pada kelaminnya"
"Alhamdulillah"
"kondisi pasien kini kita biar kan untuk beristirahat sejenak di dalam dulu dan akan segera di pindahkan ke ruang inap kembali"
"baik trima kasih dokter""untuk keluarga pasien baby twins bisa dilihat setelah sang Ibu sudah dipindahkan ke kamar inap yaa. salah satu anggota keluarga bisa ikut dengan saya untuk memastikan baby twins nya, kalo begitu saya permisi" ~nurse
"baik trima kasih juga suster"Kini semua sudah berkumpul di kamar inap Cia dengan kondisi Cia yang sudah jauh membaik dari sebelumnya. Dan baby twins pun sudah diantar ke ruang inap didampingi oleh Kak Tika.
"ihh masyaallah lucu banget ponakan aunty"
"halo cucu omah, cantik dan ganteng banget yaa"
"hahaha trima kasih omah"
"ini yang mana yang kakak yang mana yang adik nihh?" ~Pak Jokowi
" baby boy yang abang, baby girl yang adek pak"
"wahh fiks yang abangnya harus niru papahnya sihh hahaha"
"okeey kakek" ~cia
"mau dikasi nama siapa nihh" ~kak tika
"Tavian Arsyanendra & Tavisha Lavanya kak"
"wahh bagus banget namanya"
"hahaha makasih yaa kak".
.
.
.Setelah kurang lebih sudah 1 bulan Cia dan Teddy serta Mama Patris dan temannya Cia di Singapore. Kini mereka sudah kembali ke Jakarta.
Hari ini kegiatan Cia sudah mulai cukup padat seperti subuh ini Cia bangun untuk menyiapkan sarapan untuk dirinya dan Teddy. Selama masak Cia yang dibantu juga dengan mbak, hingga mulai terdengar suara tangisan dari dalam kamarnya dan Teddy.
"morning sayang mama, heyy adek kenapa nangis hmm"
"laper yaa sayang sebentar yaa mama ganti baju dulu baru adek boleh minum okeyy"Cia pun mulai menyusui Visha yang sudah mulai berhenti menangis. Sambil menyusui Visha Cia tak lupa membangunkan Teddy karena hari ini Teddy sudah mulai bekerja di batalyon 328.
"sayang bangun yukk itu makanannya udah siap dibawah ntar keburu dingin"
"hmmm"
"ayok lahh bangun masa adek duluan bangun dari papa nya"
"iyaa sayang kuu""morning cantiknya papa kok udah bangun aja, abang masih tidur loh"
"lapar papa" ~cia
"wahh dek sisain jatah papa yaa jangan kamu sama abang aja yang habisin"
"hehh udah ahh ngawur kamu pergi mandi deh"
"hehehe sisain yaa dek jangan lupa"
KAMU SEDANG MEMBACA
my major the love story
Fanfictionkisah seorang gadis yang bekerja di rumah sakit TNI AD sebagai dokter spesialis bedah yang menyukai seorang ajudan calon presiden berpangkat mayor.