Bali

842 31 0
                                    

Setelah mengajukan cuti Cia dan Teddy pun kini sudah berada di bandara menuju ke Bali. Satu- satunya kota yang memang sudah wishlist nya Cia jika sudah menikah. Saat di bandara sudah banyak sekali warga yang menyambut Cia dan Teddy di bandara karena pernikahan mereka yang jadi sangat terkenal di sosial media. Dan tak sedikit pula yang semakin mengagumi sosok Theodroa Chinticia ini. Bahkan saat hendak memasuki bandara sudah banyak sekali orang yang ingin mengajaknya berfoto. Tapi dihalangi dengan para ajudan suaminya.

"mbakk Cia foto dongg!!"
"misi yaa pesawat kita sudah mendarat"
"mbakk foto dong mbakk"

Dengan keadaan yang berdesakkan pun Cia dan Teddy tetap saja berfoto dengan para fansnya dan fans Teddy. Setelah selesai berfoto Cia dan Teddy pun segera menuju ke pintu pesawat yang berada di gate 27 bandara Soekarno Hatta. Cia dan Teddy yang akan berliburan ke Bali juga tetap saja membawa Si dedek. Iyaa dedek yang bawel itu.

Saat sudah dipesawat Cia sedang memangku dedek dengan harapan agar dedek selama penerbangan dedek tidak bangun dari tidurnya kecuali pada saat makan.

"kamu kalo cape gendong si dedek kasi ke aku aja yaa"
"udahh mas gapapa yang ada ntar kalo dia bangun belum ada makanan kita yang repot juga"

Selama di perjalanan dedek hanya tertidur tiba saatnya untuk makan, Cia pun membangunkan dedek untuk makan.

"dekk sayang bangun yokk emang kamu ga lapar hmm"
"mami dedek laper"
"iyaa makanya bangun sayang sini biar mami suapin"

Selama makan dedek hanya fokus ke tv kecil dihadapannya, mungkin karna terlalu fokus sampai tidak sadar bahwa makanannya sudah habis.

"mami mau lagi"
"sudah habis dekk"
"tapi dedek masih laper mami"

Akhirnya Cia mengalah dan memberikan jatah makannya untuk dedek. Setelah selesai makan pun dedek tetap melanjutkan nontonnya hingga pesawat sudah mendarat.

Sesampainya di bandara Igusti Ngurah Rai. Cia, Teddy, Dedek dan para ajudan Teddy pun segera menuju nasi campur kesukaan Cia (btw ini nasi campurnya halal yaa guys).

Saat Cia sedangkan makan pun dedek masih berada di pangkuannya. Cia tetap saja menyuapi dedek makan terlebih dahulu baru dirinya, bisa dibayangin bukan segembul apa dedek.

"dedek masih mau lagi??"
"enggak mami dah kenyang"
"yaudah sekarang dedek duduk dulu disebelah mami boleh? mami mau lanjutin makan dulu"
"dedek bosan mami"
"sudah bu gapapa dedek biar saya ajak jalan- jalan saja dulu" ~ajudan teddy
"gausah pak ngerepotin"
"gapapa bu, ibu makan aja dulu"
"dedek jalan jauh- jauh mainnya okee?"
"okee mami"

Acara makan siang Cia dan Teddy pun tetap berlanjut dengan santai setelah ada gangguan dari bocah kecil itu.

Setelah selesai makan siang, kini mereka pun sudah sampai di villa. Villa yang akan menjadi tempat istirahat mereka selama 4 hari nanti. Untuk para ajudan Teddy berada di kamar villa sebelah temoat Teddy dan Cia. Dedek?? tentu saja dia tidur bareng dengan Teddy dan Cia.

Sejak pulang dari tempat nasi campur tadi Cia dan Teddy lagi santai duduk di tepi kolam renang sambil menunggu dedek bobok siang.

"gak kerasa yaa sekarang udah jadi suami istri aja"
"aku gatau sih kalo misalnya kita ga jumpa waktu di depan rumah kamu"
"hahaha mungkin ada cara lain, tapi mungkin membutuhkan waktu yang cukup lama. Tapi Allah berkehendak lain, kita malah dipertemukan secepat ini"

Saat sedang deeptalk dedek pun sudah terbangun dari tidurnya. Sore ini Teddy, Cia dan dedek ingin pergi ke pantai yang dekat dengan villa mereka.

"mami dedek mau pake baju ini (dress pendek berwarna cream)"
"wait yaa sayang"

Kini mereka sudah sampai di pantai. Tampak dedek dan para ajudan Teddy yang sedang berkejar- kejaran dan bermain pasir, sedangkan Teddy dan Cia hanya duduk di tepi pantai saja sambil melihat sunset yang akan terbenam.

"kamu mau coba naik jetski ga?"
"aku?? enggak ahh kalo kamu mau, kamu aja mas gapapa aku nunggu disini"
"udah ayok kamu ajak dedek sekalian"
"dedek mau ikut main jetski ga sama papi??"
"mauuu pi"

Setelah selesai memakai pelampung mereka pun duduk di jetski dengan Cia yang berada di belakang dna dedek yang duduk diantara Teddy dan Cia.

Awalnya dedek takut bahkan nangis tapi rasa takut itu harus dilawan agar tidak meninggalkan trauma.

Setelah bermain di pantai mereka pun kembali ke villa untuk membersihkan diri dengan Cia dan dedek yang mandi bersama agar mempersingkat waktu. Malam ini mereka mau pergi ke restaurant seafood favorite Teddy sambil duduk dikursi beralaskan pasir. Yapss mereka duduk di kursi yang berada tepat di atas pasir pantai.

"dedek mau udang ga??"
"mau mii"
"kamu mau udang atau cumi sayang??"
"cumi aja deh, kamu jangan kebanyakan makan ginian kita lagi program hamil sayang banyak makan ikan sama sayur toge aja"
"iyaa loh mas aku juga tau"

Selama makan dedek tetap saja disuap oleh Cia. Berakhir Cia yang makan selalu paling belakangan. Setelah selesai makan malam kini mereka semua pada balik ke villa.

Malam ini dedek tidak tidur bareng Cia dan Teddy tetapi bareng dengan para ajudan Teddy. Karena malam ini akan ada hal yang belum boleh diketahui oleh dedek.

.
.
.
.

Pagi ini mereka sudah siap untuk menuju ke pura yang memang sakit terkenal di Bali. Selama di pura dedek selalu berlarian hingga membuat ajudan teddy kelelahan.

Setelah pulang dari pura mereka kini sudah berada di salah satu rumah temannya Teddy dulu. Dedek tetap saja setia pada kain gendong yang melapisi tubuhnya dalam gendongan Cia.

"oyy pakabar lu??"
"sehat gua"
"lahh dah bawa anak sama binik aja lu"
"hahaha udahlah, lu apa kabar?"
"sehat gua, yokk masuk dulu panas banget di luar"

Selama berkunjung dedek tidak bangun dan itu menjadi rasa syukur Cia karna tidak akan merepotkan lara ajudan suaminya lagi.

.
.
.
.

Hari berganti hari kini sudha tiba waktunya untuk mereka kembali ke Jakarta, karena besok akan memulai kehidupan seperti biasanya yaitu kerja, kerja, dan kerja.

~next~

my major the love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang