Jogja

297 15 1
                                    

Subuh ini Cia,  anak² dan mbak Yanti menuju ke rumah mama Patris karena keberangkatan mereka sekitar kurang lebih 3 jam lagi. Teddy sudah tentu disiapkan terlebih dahulu dari mulai saat sahur tadi, pakaian dinas, dan segal kebutuhannya untuk sekitar 3 hari kedepan.

Sesampainya dirumah mama Patris tentu Cia tidak mengeluarkan barang²nya karena mereka akan pergi ke stasiun menggunakan mobil Cia.

"lohh dek udah sampai??"
"udah kak.. ini barang Mama sama Kakak apa aja yang mau dimasukin ke mobil?"
"itu aja dek udah di depan tadi dah di letakin disitu"
"Pak Budi....."
"iyaa bu?"
"itu barang yang di depan punya Mama sama Kak Tika letak di mobil yaa Pak"
"takutnya gak muat Bu"
"waduh... pasti muat itu Pak"

Pukul 08.00 mereka menuju ke Stasiun Pasar Senen, Jakarta, keberangkatan sekitar 1jam 30 menit lagi. Setelah sampai di Stasiun Pak Budi tak lupa mengangkat barang² mereka ke trolley yang sudah di sediakan.

Di Stasiun mereka tak lupa menggunakan jasa porter, yang membantu mengangkat barang bawaan mereka yang terhitung banyak.

"Mah.. udah minum obatnya belum?"
"udah nak tadi pas sahur"
"yang teratur loh yaa, kalo habis nanti bilang sama Cia lagi"
"iyaa nak"

Selama di perjalanan Cia duduk bersama Talia, Visha dan Mama Mertuanya. Vian dan Alexa tentu duduk bareng Mbak dan Kak Tika duduk dengan Ashika dan Rafka.

.
.
.
.

Sesampai di Jogja tentu mereka sibuk berfoto bersama di Spot Ikonik Stasiun Jogja. Selesai berfoto kini mereka meletakkan barang bawaan mereka di Villa yang sudah dipesan sebelumnya.

Mereka kini telah berada di kawasan Candi Prambanan, salah satu bangun prasejarah yang masih ada hingga kini. Bahkan tempat yang dibangun pada zaman kerajaan Medang Mataran masih berdiri kokoh saat ini.

Banyak foto² yang mereka ambil ada yang di post di IG, ada juga yang disimpan pribadi sebagai kenangan. Tak lupa mereka membeli beberapa souvenir seperti mug, gantungan kunci, dan kaos batik.

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 17.15 waktunya sebentar lagi adzan berbuka puasa akan berkumandang. Mereka pun segera menuju kembali ke villa, karena malam nanti mereka akan berbuka puasa di Malioboro sekaligus berkeliling Kota Jogja di malam hari.

Malam harinya mereka sudah sampai di Malioboro dan akan mencari kuliner khas Jogja. Untuk makan malam kali ini mereka memilih untuk makan di Gudeg Mercon Mbah Tris , makanan yang unik dengan ciri khas rasanya yang gurih dan manis.

"mama.. Isha auu ayam"
"sebentar yaa mama pesan lagi ayamnya.. ada yang mau tambah ayam lagi ga? Mama mau lagi?? Kak??"
"enggak dek udah cukup"
"okey"

Selesai makan kini mereka menuju ke Angkringan Joss, salah satu angkringan favoritenya anak Jogja. Talia tentu sudah tidur dalam kain jarik Cia, dan sudah memakai jaket agar tidak masuk angin.

"mama mau pesan apa?"
"aduhh nak mama kenyang banget deh"
"skali² mah.."
"wedang jahe aja deh"
"kak? anak² pada mau pesan apa?"
"kak pesan teh tariknya ada kan"
"ada lah.. Ashika, Rafka kalian mau apa sayang?"
"kita samain ada kayak Bunda, Tan"
"okey"

Selesai nongkrong di angkringan mereka tentu kembali ke Villa, banyak obrolan dan canda gurai yang mereka habiskan di malam hari Jogja ini. Termasuk membahas para fans Teddy yang sungguh tiada akhirnya, bahkan saat sudah dipindahkan ke Batalyon pun tidak berakhir.

Sebelum tidur Cia baru sempat untuk membalas chat Teddy sore tadi.

Ciaa
maaf mas baru balas tadi asik ngobrol sama mama sama kak tika jg

Teddy❤️‍🩹
kok belum tidur udah jam berapa ini

Ciaa
baru sampai villa tadi kita seru banget tau, nongkrong di angkringan hahaha
anak² juga pada asik sendiri sama mainannya

Teddy❤️‍🩹
kok anak² gak tidur??
dibawa keluar malam lagi, hadeh

Ciaa
sekali kali mas
terkadang liat mereka tuh kasian tau mainnya cuman di rumah kalo gak di mall
sekali kali ngerasain serunya nongkrong malam gapapa

Teddy❤️‍🩹
awas masuk angin loh, ntar sakit

Ciaa
aman pake jaket kok
pake sepatu sama kaos kaki juga
mas kok gak tidur??

Teddy❤️‍🩹
lagi ada kerjaan sayang

Ciaa
sudahlah itu besok aja dilanjut jangan dipaksa banget
kasian badan kamu
akunya kasih vitamin apa segala macam jadinya percuma tau gak sih

Teddy❤️‍🩹
iyaa ini mau tidur
kamu juga tidur yaa cantik, besok mau jalan² lagi kan

Ciaa
ini mau tidur kok, besok soalnya mau jalan ke Pantai Indrayanti

Teddy❤️‍🩹
yaudah makanya bobo yaa

Ciaa
good night mas
see u tomorrow

Teddy❤️‍🩹
good night juga cantik

Setelah membalas pesan Teddy, Cia pun akhirnya tertidur di kamar bersama dengan Visha dan Talia.

~next~

siapa yang disini anak jogja angkat tangannya!!

jujur jogja itu bagi aku sendiri hanya dijadikan tempat belajar menuntut ilmu, bukan tempatnya untuk berbagi kisah dengan pasangan.

karena ada kalanya kamu balik lagi ke jogja, yang kamu ingat justru bukan tempat wisata yang indah. justru yang kamu ingat tentang dia dan kamu yang dulu pernah berada disana.

my major the love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang