Aqiqah twins

535 24 0
                                    


Kini baby twin sudah berusia 21 hari, dan hari ini Cia dan Teddy akan melaksanakan aqiqahannya baby twins. Acara aqiqahannya akan dilaksanakan di rumah orang tua Teddy. Cia dan Teddy beserta baby twins nya mereka sudah siap untuk melaksanakan acara aqiqahannya baby twins.

Sederet artis juga telah datang ke acaranya baby twins, termasuk juga Pak Prabowo, Pak Jokowi, Mas Gibran, dan Pak AHY (mentri pertahanan dan keamanan) dan masih banyak lagi.

Acara pun sudah dimulai dari mulai pembacaan doa hingga pemasakandaging aqiqahan yang dimasak oleh keluarga Teddy dengan bantuan para tetangga. Rangkaian acara pun dilakukan dengan sangat disiplin waktu.

Kini sudah memasuki acara pemberian nama baby twins. Teddy dan Cia langsung menuju ke depan untuk membacakan nama anak mereka.

"untuk Pak Teddy dan Bu Theodora bisa di spill dong nama anak- anaknya" ~MC
"Untuk anak laki- laki kami akan diberikan nama Tavian Arsyanendra, dan untuk anak perempuan kami akan diberi nama Tavisha Lavanya"

Tibalah saatnya pengguntingan rambut yang akan digunting oleh Teddy.

"untuk Pak Teddy dipersilahkan untuk menggunting rambut baby nya"

Sambil lafalkan doa Teddy pun mencukur rambut baby twins nya.

Acara telah berakhir pada pukul 19.45 tadi, kini Teddy, Cia dan baby twinsnya segera pamit untuk pulang kerumah mereka.

"mahh kita pulang dulu yaa kasian baby udah waktunya tidur"
"ohh yaudah gapapa mama juga ngerti"
"iyaa ma.. cia sama teddy pulang dulu yaa"
"iyaa sayang hati hati yaa, kamu jangan ngebut bawanya Ted.. ingat ada nyawa yang kamu bawa"
"iyaa ma.. itu juga udah teddy sewa pembantunya biar mama ga repot bersih- bersihinnya"
"aduhh gausah mama juga ada mbak kok"
"udahh ma.. gapapa, udahh yaa teddy pulang dulu"

Mereka pun segera pulang karena badan mereka sudah terasa lengket apalagi sudah dari pagi sampai malam ini belum mandi.

Sesampainya dirumah Cia segera mengganti baju twins dan menyusui mereka barulah Cia dan Teddy juga mandi. Selesai mandi Teddy dan Cia langsung skincare-an bareng. Hari ini mereka cepat tidur karena besok pagi Cia dan Teddy hari kembali bekerja.

.
.
.
.

Pagi ini Cia sudah sibuk didapur untuk memasak berakfast untuk keluarganya. Setelah selesai memasak Cia segera membangunkan suami dan anaknya.

"sayang- sayangku ayokk bangun udah jam 6 loh"
......
"yang bangun duluan dpt cium"
"oekkk"
"ehh anak gadis aku ternyata sudah bangunn, sini mama kiss sayang papa sama abang ga dapet kan dek"
"kita mandi yaa sayang biar mama nanti mandiin abang kamu"

Setelah Cia memandikan baby girl nya, Cia pun memandikan baby boynya.

"nii bapak 2 anak nii ga bangun juga"
"hehh dah jam 7 belum bangun juga"
"hahh kok ga bangunin sihh"
"aku udah bangunin dari jam 6 tadii ya"
"apasih yang orang masi jam 6.30 pun"
"kamu kalo ga dibilg jam 7 ga akan bangun"

Teddy mandi Cia pun menyiapkan baju dinas suaminya.

Kini mereka sudah dimeja makan dengan baby boy yang sedang menyusu berada di gendongan Cia, sedangkan baby girl main bareng mbak. Setelah selesai makan Cia pun menidurkan twins dan segera mandi. Cia pun kini sudah bersiap untuk kerja yang akan berangkat bareng dengan suaminya namun berpisah mobil.

Saat sampai di rumah sakit Cia pun langsung ke ruangannya karena hari ini Kak Siska tidak masuk. Hari ini agenda Cia hanya menangani operasi usus buntu saja setelah itu baru Cia pulang, karena tidak enak terlalu lama menitipkan anaknya pada mbak dirumah.

Setelah selesai melakukan operasi Cia langsung membersihkan tangannya dan segera menuju ke parkiran mobil untuk pulang.

Sore ini Cia sedang menyiapkan makanan untuk Teddy. Tak selang berapa lama Teddy pun sampai dirumah dan langsung mandi karena sudah cukup kangen dengan anak- anaknya. Hal yang paling Teddy ingin cepat pulang selain rindu dengan istrinya tentu saja Teddy sangat merindukan kedua buah hatinya.

"papa mandi sebentar yaa bang, nanti kita main okee"

Setelah selesai mandi dan berpakaian Teddy pun segera mengajak main buah hatinya itu. Cia pun sudah memanggil dari arah meja makan.

"sayang ayokk makan!!!"
"iyaa sebentar yaa"
"baby papa makan dulu yaa, nanti kita lanjutin mainnya yaa sayang"

Kini teddy dan cia pun sedang makan dengan visha yang berada di gendongan cia. Kalo vian sudah lebih dulu menyusu karena anak cowonya mereka agak sedikit rewel ketimbang adik cewenya.

Setelah selesai makan cia dan teddy belum beranjak dari meja makan ada sedikit obrolan lada malam itu, sedangkan visha sudah diletakkan di kamar.

"yangg kamu tau ga tadi aku dirumah sakit ada jumpa temen SMA aku cuman aku ga sapa dia tadi karena buru buru mau pulang"
"siapa yangg kawanmu yang mana?"
"itu lohh yang mamaknya dosen itu yang rumahnya di pabrik tenun"
"ohh yang pernah kamu suka itu yaa"
"iyaa hahahha"
"ngapain dia ke rumah sakit?"
"gatau aku tuh mungkin ada urusan kali, cuman emang yang aku dengar dia udah tinggal di jakarta sekarang cuman gatau lah yaa"
"ohh, btw yangg tadi di batalyon ada orang yang mau pengajuan kan tapi sebelum di seleksi si ceweny orang batalyon pada nolak sampai ibu ibu persitnya juga nolak asal kamu tau"
"lohh emang kenapa?"
"katanya tuhh calon istrinya udah nikah 4 kali yangg"
"ihh ngeri banget loh, kasian banget nanti calon suaminya kalo diceraikan juga ga bisa nikmati pesta pedang pora hahaha. Minimal sekali seumur hidup"
"kamu juga kasian gabisa buat pesta pedang pora"
"aku mahh gapapa, aku percaya sama kamu kalo kamu ga bakalan ninggalin aku"
"lahh kenapa gitu?"

"gini yaa pak teddy indra wijaya sejauh apapun pasangan kita pergi tapi kalo emang kamu yang dijadikan dia tempat pulang, pasti dibakalan balik ke kamu mau kemana pun dia berlabuh. Dibanding kamu chatan sama pasangan kamu 24/7, di ketekin juga kalo emang niatnya udah ga benar pasti tetap aja selingkuh. Kepercayaan kita pada pasangan itu nomor 1, nomor 2 baru komunikasi, karena dasarnya berrumah tangga itu hanya saling percaya. Mau pasangan kita bohong sekalipun itu terserah dia yang penting kita sudah menaruhkan kepercayaan kita pada mereka"

"pinter banget istrikuu, mamanya vian sama visha. Jadi makin jatuh cinta dehh love youu"
"hahahha, udah ahh ayok tidur besok harus bangun pagi kan"
"iyaa soalnya besok ada acara"

Mereka pun sudah sampai dikamar dan sedang cuci muka dilanjut dengan skincare-an baru tidur.

~next~

my major the love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang