3

323 15 0
                                    

Halo semuanya!!
Apa kabar?
Semoga sehat selalu ya😉

Selamat menjalankan ibadah puasa bagi teman-teman yang merayakan

Author pengen ngumumin bahwa MAXIMILLAN adalah novel bergenre action ya!

Selamat membaca❤️

***



"Are you sure?" Tanyanya sekali lagi dan aku hanya mengangguk.

"Fine. I'll do it, tapi kita harus pergi sekarang juga. Harry dan Elijah sudah menunggu di pesawat."

"Elijah?"

"Hm..."

Kami berjalan menuju sebuah pintu dimana pintu khusus yang menuju landasan private jet.

Jika kalian bertanya, apakah aku akan pergi ke Amerika? Jawabannya adalah tidak.

Aku memutuskan untuk memulai hidup baru di tempat lain dan Amerika tidak pernah masuk dalam listku.

Aku bisa melihat pesawat pribadi yang tergolong cukup besar itu terpakrir tidak jauh dari kami.

"After you, Alex." Ucap pria itu. Dan aku hanya berjalan lurus hingga menaiki anak tangga agar aku bisa masik ke dalam privat jet tersebut.

"Alexander..." ucap seorang pria paruh baya yang bernama Elijah tersebut. Ia menyambutku dan mempersilahkanku duduk tepat disebelahnya. "Good choice, son."

"Hai Alex." Seorang pria lainnya yang meninju lenganku dan aku hanya membalasnya dengan senyum tipis.

"Welcome to sektor 7." Elijah tersenyum lebar sambil mengulurkan tangannya dan aku tanpa ragu menyambutnya.

Fine! I'll explain everything!

Ada alasan mengapa aku tidak ingin memimpin Max Group.. tentu saja alasan 'i want to be free' tersebut tetap berlaku.

Tetapi alasan lainnya adalah tepat satu tahun yang lalu, aku bertemu dengan seorang pria paruh baya. Elijah Ackermann.

Kami bertemu di tempat dimana aku berlatih menembak. Dan melihat kemampuanku, ia mengajakku berkenalan dan menawarkanku suatu pekerjaan.

Agent!

Elijah Ackermann adalah pemimpin perusahaan swasta yang bernama sektor 7. Dimana mereka merekrut agen-agen untuk menjalankan misi berbahaya dan agen tersebut akan di bayar dengan angka fantastis.

Tentu saja pada awalnya aku tidak menerima tawaran Elijah. I said no at the time. But he never give up. Ia membuntutiku dimanapun aku berada, ia mengamatiku, melihat aku latihan berkuda, panjat tebing, merakit benda-benda seperti granat tangan atau membuat peluru khusus yang hanya orang-orang kemampuan khusus yang bisa lakukan.

Dan di suatu hari, ia menjelaskan lebih lanjut mengenai sektor 7. Ia mengatakan jika aku bergabung menjadi salah satu dari mereka, aku akan menjalankan misi di berbagai tempat dan akan bertemu dengan orang-orang yang memiliki keahlian khusus lainnya. Tidak hanya itu, aku juga bisa menghilang, memiliki nama baru, dan melakukan apapun yang aku mau.

Aku tertarik.

Tetapi aku tahu Ayahku tidak akan pernah setuju jika aku bekerja sebagai agen, karena baginya aku hanyalah seorang putera yang seharusnya melanjutkan apa yang ia wariskan untukku. Max Group.

Akhirnya aku diam-diam menerima tawaran Elijah dan mulai melakukan misi kecil-kecilan. Dan surprise, semua misi tersebut berhasil aku lakukan dengan baik. And i could say i enjoyed it.

MAXIMILLANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang