32

107 3 0
                                    

"WATCH OUT."

DOR

DOR

DOR

DOR

Aku merasakan tubuhku ditarik dan terlempar begitu saja setelah mendengar suara tembakan beruntun itu.

"Are you okay?" It's Alex! He saved me!

"Y-ya... i'm okay."

"Stay here." Alex melepaskan pelukannya padaku tetap aku menggelengkan kepala dengan kuat.

"No please, don't leave me." Ucapku sambil menahan lengan pria itu.

DOR

DOR

DOR

Untung saja kami bersembunyi dibalik meja besar hingga kami tidak mengenai peluru itu sama sekali.

"Who are they?" Tanya Kevin di seberang kami yang juga sedang bersembunyi.

"Oh no... Harry?! Mia? Where are you?" Ucap Alex panik sambil menekan microchip ditelinganya itu.

"Mereka tidak menjawab, Lex." Ucap Kevin yang menatap Alex dengan takut.

Gosh... apa mereka baik-baik saja? Teriak batinku khawatir.

"KELUAR SEKARANG JUGA ATAU AKU AKAN MEMBUNUH KEDUA REKAN KALIAN."

DEG

What?!!

Kami bertiga refleks mengintip dari balik meja dan aku menutup mulutku tidak percaya dengan apa yang baru saja aku saksikan.

"Help them, Alex." Ucapku bergetar ketakutan.

Ya... kondisi mereka jauh dari kata baik. Harry sudah tidak sadarkan diri dengan wajah babak belur, sedangkan Mia masih sadar dengan banyak bercak darah di wajahnya.

Mereka berdua berlutut tepat di hadapan seorang pria dengan pakaian suit and tie... tipe pakaian mafia yang mengejar kami selama ini.

Bahkan para anggota mafia itu mengepung kami sekarang, jumlah mereka mugkin ada sekitar belasan orang dengan masing-masing pistol do tangan mereka. Aku yakin kali ini kami akan sangat sulit untuk membebaskan diri.

"Keluar sekarang bastard!!" Pria itu mengarahkan pistolnya ke arah kepala Harry membuat aku begitu ketakutan.

"Lex?!" Teriak Kevin membuat keadaan semakin panas.

"Don't move, just stay here." Ucap Alex dan saat aku belum membalas perkataan pria itu, ia berdiri dan keluar dari persembunyian kami.

"Hei!! I'm here... don't shoot him." Ucap Alex sambil mengangkat kedua tangannya dan berjalan mendekat ke arah mereka.

"I don't want you young man, i want that girl."

That girl?

Apa yang ia maksud adalah aku?

"Who are you?" It's Alex voice. "Let my friends go."

MAXIMILLANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang