9

195 11 2
                                    

Hallo semuanya☺️
How are you guys? Semoga pada baik-baik aja ya!!

Author pengen nanya nih...
Kalian suka gak sih sm cerita MAXIMILLAN ini? Kalau kalian pengen author lanjut nulis dan rutin update plis komen ya🙏🏻🫣😆

Happy reading xxx

***

"Dad?"

Elijah... please, i need your help right now. I'm afraid... i don't have much time. Temukan putri ku secepat mungkin, Lara Candice Morgan. Ia sedang berada di Uppsala. Lindugi putriku apapun yang terjadi. Aku akan membayar berapapun yang kamu minta. 10 juta euro? 20 juta? Aku tidak peduli. My wife and i made a mistake, and Lara is the Key. Find her before the world will end. Dan katakan padanya aku sangat menyayanginya, dan untuk tidak khawatir. She will find a way.

"Oh my God..." Aku memegang dadaku yang terasa sangat sakit. His voices! Aku tidak bisa pungkiri bahwa aku sangat merindukannya.

"I'm so sorry for your lost. But i need to ask you some question." Ucap Alex menatapku dengan tatapan yang tidak bisa aku mengerti.

Aku hanya terdiam dan menghapus jejak air mataku dengan kasar. Entah apa yang harus aku ucapkan, semua begitu tiba-tiba... dan pesan itu... aku sama sekali tidak mengerti dengan apa yang sedang terjadi.

They did a mistake? And i'm the key? What?!

"Lara?" Aku tersentak saat pria dihadapanku itu mengusap lenganku dengan pelan.

"I need you to be strong. I'm gonna ask you some question." Aku melihat Alex mengambil sebuah benda berbentuk kotak kecil berwarna hitam dan meletakannya di atas meja.

"What's your name?" Tanyanya.

Oh gosh.. is he recording?!

"Lara." Jawabku dengan pelan.

"Kamu sudah mendengar rekaman itu. Apa benar itu suara Ayah kamu?"  Tanyanya dan aku hanya mengangguk kecil.

"Answer me."

Okay! Aku lupa bahwa ia sedang merekam. Relax Lara!!

"Ya, itu suara ayahku."

"Alright, kapan terakhir beliau menghubungi kamu?"

"Sekitar satu minggu yang lalu."

"Apa yang ia katakan?"

Aku berusaha menahan air mataku untuk tidak terjatuh sekarang. "Ia menyuruhku untuk bersembunyi."

"Mengapa ia memintamu untuk melakukan hal itu?"

"A-aku tidak tahu."

That's true!

"Are you sure?" Tanya pria itu. Apa ia tidak percaya padaku?

"Ya."

"Apa yang sedang kamu lakukan di Uppsala?"

MAXIMILLANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang