8

190 10 2
                                    

DOR

DOR

DOR

"Alex?!" Teriakku pada pria yang sedang fokus menyetir disampingku ini.

"Three black sedan. 100 meters." Ucap Kevin dibelakang sana. Memang benar ada tiga mobil sedan berwarna hitam yang mengejar kami sekarang.

Siapa mereka?

DOR

DOR

Untung saja mobil ini dilapisi dengan anti peluru hingga hanya terdengar suara gesekan logam.

"Harry?!" Teriak Alex dan seketika aku melihat Harry mengeluarkan senjata besar dari sebuah tas dan ia membuka jendela mobil ini dan

DOR

DOR

DOR

"Aku akan mengeluarkan drone." Kevin dengan cepat mengutak atik benda berbentuk persegi dan ia membuka jendela disampingnya lalu menerbangkan drone tersebut.

DOR

DOR

DOR

BOOM

One down! Two left!

"I'm out Kevin!" Teriak Harry yang berhasil meledakkan satu mobil itu dengan senapan miliknya.

"Wait...wait... i'm working on it!"

Dan sesuai dugaanku, drone itu tidak hanya dipakai untuk mengintai... tetapi drone itu juga di design sebagai senjata.

DOR

Kevin membidik dan menembak tepat pada salah satu driver black sedan tersebut dan detik itu juga mobil tersebut melaju ke kiri dan ke kanan tak beraturan hingga berbalik dan...

DOR

DOR

DOR

DOR

BOOM

Okay! One more left!

Belum sempat aku berbalik ingin menatap pria yang sedang fokus mengemudi dengan kecepatan di atas rata-rata itu, aku membulatkan mataku sempurna saat Alex memutar stir mobil ini dengan tiba-tiba hingga kami sekarang melaju kencang ke arah satu-satunya black sedan yang tersisa itu.

"ALEX?! Are you lost your mind?!" Teriakku dengan panik.

DOR

DOR

DOR

Aku semakin panik saat orang-orang di black sedan itu mulai menembaki kami dengan beruntun.

"My bag, Harry... give me the black bullet." Teriak Alex dan seketika Harry langsung membuka tas milik pria itu dan memberikan satu peluru kecil berwarna hitam.

Bagaimana bisa peluru kecil itu menyingkirkan black sedan itu?!

Aku bisa melihat Alex dengan cepat memasukkan peluru itu ke dalam pistolnya lalu..

"GET DOWN! ALL OF YOU." Ucapnya hingga aku refleks menunduk dan menutup telingaku.

Saat superfast car ini hampir berpapasan dengan black sedan itu, Alex membuka kaca mobilnya dan

DOR

BOOM

Sebuah ledakan yang sangat keras terjadi hingga membakar black sedan itu habis tak bersisa.

MAXIMILLANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang