16

139 7 0
                                    

"Bon appetite." Lara tersenyum lebar lalu menyantap sarapan dihadapannya. Hanya beberapa jenis roti dan teh untuk mengisi perut kami untuk pagi ini.

"Do you want anything else?" Tanyaku memastikan apakah ia masih lapar atau tidak setelah melihat makanan dipiringnya habis tak bersisa.

"No. I'm full, thank you."

"Good."

Sekarang kami berada di restaurant yang terletak di dalam hotel ini. Aku menggengam tangan Lara menggandengnya menuju mobil yang terparkir di area depan.

"Berapa lama lagi kita sampai di Goteborg?"

"Tomorrow morning."

Lara hanya mengangguk pelan lalu menyandarkan tubuhnya di kursi mobil. Ia terlihat menguap dan mengusap matanya, "Tidurlah." Ucapku.

"No, i'm good."

Ia terpekik kaget saat aku menarik tubuhnya hingga ia berada dalam posisi berbaring dengan kepalanya berada di pahaku.

"Just sleep. Aku akan membangunkan kamu saat makan siang nanti."

"Are you sure?" Tanyanya menatapku dari arah bawah membuat ia terlihat begitu cantik.

"Ya." Ucapku setelah menginjak gas dengan dalam.

"Hmm Lex?"

"Ya?"

"Apa masih terasa sakit?" Ia mengelus perut bawahku dan aku menggeleng pelan. "Not anymore."

Well, memang masih terasa nyeri jika aku berjalan, tetapi aku memilih untuk tidak mengatakannya pada Lara.

"Aku punya obat pereda nyeri, jika terasa panas atau menusuk, minumlah."

"Hm."

Aku mengelus rambutnya dengan pelan, sepertinya hal itu sudah menjadi kebiasaan bagiku. And of course she loves it! Buktinya ia jatuh tertidur sambil memeluk perutku.

Jika kami adalah sepasang kekasih, mungkin akan terlihat sangat romantis, but we are not!

Kecepatanku sekarang adalah 130km/h. Tidak maksimal karena walaupun jalanan yang kami lewati seperti tol, tetapi tetap ada pengendara lain di jalanan ini. Safety first!

Drt....

Ponselku bergetar menandakan ada pesan yang masuk.

It's been a couple days... where are you? Elijah memanggil tetapi kami tidak akan bergerak sebelum mendapatkan perintah dari kamu- H

It's Harry!

Just think, Lex!

What should i do?

Gosh...

Just wait for two or three days more, i'll meet you guys and i'll text you the location. Keep hiding.-A

Aku meletakkan kembali ponselku di dashboard setelah mengirim pesan itu untuk Harry.

Aku sebenarnya merasa bersalah pada mereka berdua. Seharusnya mereka ikut dalam misi yang sedang aku jalani sekarang, tetapi aku tidak bisa menolak permintaan Lara!

MAXIMILLANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang