Bagian 54 di persembahkan untuk kalian yang suka sama cerita ini, alangkah baiknya setelah membaca tinggalkan jejak atau lebih berarti lagi jika kalian mau coment kesan kalian selama membaca semua bagiannya.Terimakasih banyak untuk yang mau coment dan nunggu setia setiap bagiannya kalian adalah suport aku untuk menyelesaikan cerita ini.
Follow juga jangan lupa...
Jika ada kata yang cacat silahkan perbaiki sendiri hehehehe
_______''''''________"""_______
Bunyi sendok dan garpu yang beradu menjadi pengiring Suara diantara sepinya jamuan Makan Malam itu, Jiwong sebagai tuan rumah bahkan di sibukan dengan kegelisahannya sendiri insting vampirnya sedikit terganggu dengan yang entah apa, lelaki matang itu bahkan tidak fokus mengunyah makanannya yang sudah terlanjur ia masukan kemulut, mata tajamnya sesekali memperhatikan para bawahannya yang sibuk kesana kemari, padahal hanya kesibukan seperti biasanya.
Kalian pernah mendengar semua ini sebelumnya...? Pertanyaan Chan itulah yang mengawali pembicaraan di meja makan si raja Vampir.
Tidak ada Sunoo saat itu, membuat Chan akhirnya berani membuka mulutnya, entah sejak kapan dirinya menjadi lemah di hadapan Adik kelasnya tersebut tapi semua itu terjadi tentu karena rasa bersalahnya.
Tak ada jawaban selain keheningan, bukan tidak ingin menjawab pertanyaan kakak kelasnya tersebut, hanya saja mereka juga tidak cukup memahami apa yang sebenarnya tengah terjadi.
"Hmmmhh.. " Lee heeseung menyimpan sendoknya ia berinisiatif menjawab dengan menghela berat sebelumnya.
"Mungkin diantara kami, setelah Sunoo Jay adalah orang yang punya jawaban yang bagus atas pertanyaan kakak ini, tapi jika di tanya apakah kami tau? kami akan menjawab iya..."
Heseung menatap saudaranya dengan maksud meminta bantuan pada Jake agar tidak hanya ia yang bicara, sementara Chan dan dua teman angkatnnya masih menyimak penuh perhatian.
Sementara yang lainya jangan di tanya... mereka sibuk sendiri sendiri.
Jungwon yan terus saja mengaduk aduk nasinya, sunghoon yang hanya menatapi hidangan dengan mata kosong, Niki yang meski ia seperti orang normal yang tengah khusuk makan tapi sebenarnya pikiran Elemental termuda itu terus memikirkan perkataan Pemuda Kim kepadanya Tadi, Jiwong peri setengah Vamvire bukankah sudah di jelaskan tadi di awal...
Hanya Jake lah yang akhirnya menghela berat.. karena memutuskan untuk ikut bicara...
"Jadi gini kak..." Jake menyingkirkan piringnya kemudian pemuda itu menyatukan kedua tanganya untuk ia simpan di atas meja, lalu dengan mata yang begitu fokus pada tiga orang dihadapanya jake mulai menjelaskan
"Sebenarnya Sunoo juga tidak menceritakan Terlalu detail kepada kami, karena kemungkinan besar ia juga baru tau Tentang hal Buruk itu dari analisisnya yang terus muncul seiiring berjalanya waktu..
"Sementara yang baru kita pahami dari ceritanya, Bahwa akan segera ada Pemberontakan dari Pihak Elemental kegelapan yang di ketua oleh Pamanya Sunoo tanpa persetujuan Raja mereka Ayah dari si kembar Kim..
"Mereka akan menyerang Otoritas Pemerintahan baru dan berebut Kekuasan dengan menumpahkan Darah, Perang akan segera Terjadi Dan Kim Sunoo tidak mau itu terjadi" setelah selesai bicara Jake membawa tanganya pergi dari atas meja lalu memindahkan kedua lengan tersebut kebelakang tengkuknya untuk ia jadikan ganjalan setelah menyenderkan pungungnya pada sandaran meja makan diruangan tersebut.
Tapi Chan mengerutkan Alisnya yang muncul karena pertanyaan lain, bukan berarti pemuda Tegas itu tidak memercayai apa yang di jabarkan Jake Hanya saja berita tersebut cukup sulit di terima secara langsung tanpa banyak pertanyaan
KAMU SEDANG MEMBACA
Enhypen- The Magic Elemental
Hayran KurguTak ada cahaya yang mampu menembus kegelapan yang ia ciptakan , namun terkadang ia adalah cahaya itu sendiri sehingga kegelapan miliknya mampu ia kendalikan dengan sempurna- Kim sunoo. Dingin yang menusuk , bukan lah sebuah ancaman, bahkan es kut...