Written : zdr_1000le
Imagine : zdr_1000leMain Cast -}
Female Lead : You As Zefani
Male Lead : Jung JaehyunHappy Reading
"I love you, Zef." Satu kata yang terucap dari bibir Jaehyun.
Zefani Cynder, cewek berdarah Korea Jerman tersebut tersenyum manis. Ia tidak menyangka bahwa teman sekampus nya itu, Jung Jaehyun menyatakan cintanya setelah mereka berkenalan selama satu bulan perkuliahan.
"Will you be my girl friend?" Jaehyun menggenggam tangan Zefani sungguh-sungguh. Bisa didengar jantung Zefani bergemuruh, ia juga sama. Menyimpan perasaan pada Jaehyun bahkan saat pertamakali bertemu.
Zefani mengangguk. Dan, keduanya resmi berpacaran detik ini. Sore hari, di balkon kampus fakultas Bahasa dan sastra. Jaehyun sengaja menghampiri gadis itu meski sampai sore hari. Jaehyun anak fakultas seni sedangkan Zefani fakultas Bahasa Inggris y'all.
Keduanya berjalan berdampingan. Suasana senja mendominasi, hal itu meromantisasi momen yang mereka berdua jalani.
"Besok aku jemput ya, kita berangkat kuliah bareng."
Zefani mengangguk, tidak seperti biasanya ia pulang kuliah dengan wajah lesu. Kini wajahnya ceria. Mengundang keheranan pada mama.
"Zef, are you okay? Mama serem lihatin kamu senyam-senyum sendiri."
Zefani tersenyum sambil menggeleng. "Gak papa kok Ma, Zefani habis dapet nilai plus karena quiz. Itu aja kok," alibinya agar mama percaya. Ia belum siap untuk bercerita pada mama jika ia sudah memiliki pacar.
🍑
Keesokan harinya, Zefani bersiap untuk berangkat kuliah. Ia berdiri di depan cermin, menyisir rambutnya yang panjang sebahu kemudian mencatoknya sedikit ke dalam agar lebih rapih.
"Zef, ada yang cariin kamu tuh!" Suara Mama menggema dari arah ruang tamu.
Zefani melebarkan mata, apa jangan-jangan itu Jaehyun? Ia segera meraih tas kemudian keluar dari kamar.
"Siapa Ma?" tanya Zefani.
Mama mengedikkan bahu. "Entah, tapi dia ganteng banget. Mana dia senyum dan salamin tangan Mama." Lihat Mama malah yang tersapu malu.
Zefani segera melangkah keluar rumah. Dan benar saja, seorang pria dengan stelan denim nya melambaikan tangan. Zefani tersenyum, ia mendekati Jaehyun dengan semangat.
"Itu Mama kamu ya?" tanya Jaehyun.
Zefani mengangguk. Sedangkan Jaehyun mengalihkan atensi pada wanita paruh baya di seberang sana, berdiri di ambang pintu rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT 127 HIGH WAY TO HEAVEN 🔞
FanfictionWarning 21+ Cast All NCT 127 ©zdr_1000le