"Kak Jaehyun, cepetan!" seru Lily sambil memberhentikan sepedanya. Sebab sedari tadi Jaehyun tidak ada niatan untuk main kebut - kebutan. Malah semakin pelan.
"Kak Jaehyun!" pekik Lily greget.
Jaehyun tersenyum, sepedanya terhenti karena kaki panjangnya menyokong.
"Jangan ngebut-ngebut, Sayang. Nanti jatuh loh," nasehat Jaehyun dengan santai.
Lily mencebikkan bibirnya, tapi ia menuruti apa kata Jaehyun tadi. Gadis ini memang selalu luluh jika di nasehati perlahan tanpa bentakan, apalagi dengan tatapan cinta. Beuh.
Mereka sudah bersepeda sejauh 500 meter dari villa. Waktu juga semakin sore, Jaehyun mengajak Lily pulang. Gadis itu menurut, akhirnya mereka putar balik sebelum matahari tenggelam. Nanti juga masih ada banyak hal yang bisa dilakukan.
Sesampainya didepan villa, sepasang kakak adik itu segera memarkirkan sepeda. Jaehyun dengan santai merengkuh pinggang Lily.
"Jangan pegang-pegang, aku belum mandi!" seru Lily.
"Masih wangi dan manis gini kok," kekeh Jaehyun sambil menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Lily.
"Kak Jaehyun!" seru Lily kesal. Tapi Jaehyun semakin mempererat pegangannya mengunci tubuh Lily sampai gadis itu susah gerak.
"Jaehyun! Lily! Buruan kesini!" Itu suara Mama, reflek Lily langsung menepis Jaehyun jauh-jauh. Meski senang dengan seluruh sentuhan Jaehyun, tapi Lily selalu takut jika mama atau papanya memergoki hal tabu yang dilakukan kakak sangeannya itu.
Sampai di hadapan mama Lily langsung memasang wajah termanisnya. "Iya Ma, kenapa?"
Mama menunjuk sebuah keluarga kecil yang sangat mereka kenal. Itu adalah keluarga adiknya mama. Ada tante, suaminya tante juga satu anaknya yang seumuran dengan Lily. Cewek.
Sesuai dugaan, anak ceweknya tante itu dari dulu selalu centil pada Jaehyun. Namanya Vira, dan dia sangat-sangat suka mencari perhatian pada Jaehyun. Perlahan Lily menghela napas.
"Hallo Lily, dah lama gak ketemu." Tante alias ibunya Vira mengelus kepala Lily dengan sayang.
"Kamu makin cantik aja Ly, masih inget Vira gak?" Tante menunjuk anaknya.
Anaknya bukannya mendekati Lily, langsung mendekati Jaehyun.
"Kak Jaehyun, kok makin ganteng sih?" Vira mengajak Jaehyun berjabat tangan. Sedangkan Jaehyun hanya garuk-garuk kepala.
"Mama! Tante! Aku mau mandi dulu ya!" seru Lily, sengaja menekankan suaranya. Ia benar-benar kesal dengan Vira yang genit pada Jaehyun. Rasanya ingin Lily colok matanya.
Jaehyun super sadar akan sikap Lily tadi, ia terkekeh pelan. Tapi malah gadis di hadapannya baper.
"Kak Jaehyun, main yok?" ajak Vira.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT 127 HIGH WAY TO HEAVEN 🔞
FanfictionWarning 21+ Cast All NCT 127 ©zdr_1000le