Happy Reading
Seminggu setelah putus dengan Jung Jaehyun. Zefani memutuskan untuk move on sepenuhnya. Gadis itu yakin, mungkin jika mereka berpisah pasti memang bukan keberuntungan untuk bersama, dan mereka bukan pasangan yang baik. Sejauh ini, itu yang bisa Zefani yakini. Tapi berbeda dengan sahabatnya yang terus mendesak untuk mengusut kejadian mengganjal.
"Zef, jelas-jelas waktu itu gue ada di sebelah lo dan Lucas emang mabuk berat. Tapi kenapa lo yang kena coba?" Winter bersikeras mengetahui kebenaran yang terjadi.
Berbeda dengan Zefani yang hanya tersenyum sambil menghela napas. "Udah deh Win, mungkin Jaehyun emang bukan buat gue."
Seperti biasa Zefani berdiri dari tempat duduknya. Meninggalkan Winter yang frustasi sendiri dan memaksanya untuk berjuang mendapatkan cintanya lagi. Tapi Zefani terlalu malas, lebih baik ia mengisi perut di kantin.
Saat di kantin Winter membuntuti Zefani dari belakang. Gadis bersurai blonde itu melihat seseorang dari kejauhan. Orang itu sedikit melirik Zefani namun kembali membuang muka. Winter bersikeras menyenggol lengan Zefani agar gadis itu peka. Tapi saat Zefani melihat ke arah yang Winter tunjuk, sudah tidak ada siapa-siapa.
"Lo nggigau kali Win! Mending makan dulu," ucap Zefani sambil membawa ramen dan bubble tea nya ke meja. Winter mencebik kesal sambil membawa toppoki dan lemon tea nya.
"Serius tadi dia ngelihatin lo." Winter masih meyakinkan Zefani bahwa pemuda itu, siapa lagi kalau bukan Jung Jaehyun. Masih berharap padanya.
"Gue bahkan juga udah gak peduli, kalau tu cowok pacaran lagi." Zefani menghela napas panjang sambil menatap Winter serius.
🍑
Seorang pemuda sedang asik bermain PS di apartment nya yang nyaman. Sesekali ia heboh sendiri saat dirinya berhasil memenangkan permainan yang ia geluti sendiri.
Brak!
Pintu terbuka secara tidak aesthetic. Pelakunya adalah Kim Winter. Gadis bersurai blonde itu mendengus kesal, tangannya dilipat di dada. Hal itu membuat Lucas meliriknya sebal.
"Kenapa? Masih nyuruh Zefani balikan sama Jaehyun?" Lucas sampai hafal step by step yang akan perempuan itu bahas.
Winter mengeram rendah. "Ayolah, Cas. Bantu gue menemukan pelaku yang udah ngedit foto lo sama Zefani ciuman. Lo kok kayak biasa aja sih?" tanya Winter gregetan.
Lucas tertawa, ia heran kenapa Winter getol sekali mengusut editan foto itu.
"Kalau menurut lo ni, yang mencurigakan siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT 127 HIGH WAY TO HEAVEN 🔞
FanfictionWarning 21+ Cast All NCT 127 ©zdr_1000le