UNBROTHER 34

28 2 0
                                    

Sebelumnya Gavin sudah bekerja sama dengan dengan polisi sejak dua minggu lalu, tepatnya lima minggu setelah Emmett mengalami kecelakaan.

Kali ini mereka semakin menemukan titik terang dan sedikit bukti atas orang dibalik peneroran sekaligus penyebab Emmett kecelakaan. Walaupun sopir mabuk yang menabrak Emmett tidak mau bekerja sama dengan kepolisian untuk mengungkap orang yang menyuruhnya untuk menabrak mobil tuan Resee. Tetapi mereka sudah menemukan bukti transfer uang di salah satu rekening kenalan sabar tersebut.

Peneror itu cukup pintar mengelabui orang. Bayaran untuk supir itu sengaja ditransfer kepada kenalannya agar sulit untuk dilacak oleh polisi. Awalnya polisi sangat kesulitan menemukan rekening itu tetapi dengan bukti percakapan di ponsel supir itu mereka bisa menemukan rekening yang digunakan untuk menerima imbalan sopir tersebut.

Polisi menemukan jika uang itu ditransfer berulang dan penyelidikan mereka berakhir pada salah satu anak buah Ayahnya Kailee. Kemudian polisi melakukan investigasi dengan uang yang dimiliki oleh pemilik ponsel. Mereka menemukan jika nomor seri uang itu terakhir ditarik dari salah satu bank terbesar di Amerika , dan orang yang menarik uang itu adalah salah satu anak buah Ayah Kailee.

Dengan percaya diri Gavin menunggu Kailee karena mereka sudah janji untuk makan siang bersama. Menatap map yang berlogo Pengadilan Negeri dengan senyum bahagia sebentar lagi bisa mendapatkan surat perceraiannya. Melihat Kailee mendekat ke mejanya, Gavin sedikit menyingkirkan map itu.

"Hai... Sudah lama?" Tanya Kailee merasakan aura bahagia dimata Gavin .

"Tidak, tapi aku sudah memesan untukmu!"

Lagi Kailee dibuat speechless oleh aksi Gavin "Mengapa tumben sekali kau melakukan itu?"tanya wanita itu dengan tatapan penuh selidik.

"Aku hanya ingin bicara sebentar denganmu. Kemudian aku harus pergi."

"Apa kau begitu sibuk? Baiklah, tentang apa itu?"

"Aku sudah mengajukan kembali perceraian kita."

Kailee terkekeh tidak percaya "Kau bercanda?"

"Tidak... Aku sudah mendapatkan berkasnya, terpaksa aku menggunakan sedikit kekuasaanku untuk mendapatkannya dan aku berhasil."

Berkas yang tadi di bawa Gavin ia keluarkan. Menunjukkan undangan pengadilan untuk menghadiri sidang pertama perceraian mereka.

"Wah..." Kailee terperangah tidak percaya melihat betapa bahagia mata Gavin ketika mengatakan hal itu. "Baiklah, sepertinya kau dan Kenna sudah siap dengan semua apa yang akan menanti kalian jika ku rilis foto-foto kalian.

Menyerah satu-satunya pilihan Kailee disaat Gavin siap dengan konsekuensi yang akan terjadi jika mereka bercerai.

"Tidak masalah... Setelahnya akan kubuat sebuah berita besar untuk mengalihkan perhatian media dan masyarakat dari kami." Ucap Gavin dengan percaya diri membuat Kailee benci melihat jenis senyuman seperti itu, seperti senyum Kailee dan Emmett ketika meremehkan.

"Inilah yang seharusnya kulakukan, baik enam tahun lalu maupun tiga bulan yang lalu. Hanya karena rasa bersalahku padamu, aku membiarkanmu melakukan apapun yang kau mau untuk membatalkan perceraian kita. Aku menunggumu sadar dengan sendirinya jika seharusnya kita memang harus berpisah sejak dulu." Tutur Gavin dengan bijak.

"Cih... Kau lupa Gavin, kau yang tidak pernah melepaskanku bahkan saat kau tahu jika aku menjebakmu malam itu." Sarkas Kailee mengingat Gavin .

"Awalnya kupikir kita bisa memperbaikinya. Tetapi bayangan bagaimana kau menjebakku malam itu sejujurnya membuatku jijik melihatmu Kailee... Itulah kebenaran nya. Aku minta maaf karena harus menyakitimu dengan kata-kataku, selama ini aku diam untuk menjaga perasaan dan harga dirimu. Tetapi lagi-lagi kau menggunakan kesempatan untuk menahan ku disisi. Jadi ku akhiri ini semua disini..."

UNBROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang