Prolog

9.3K 348 5
                                    

Nova's note.

Nama ku Novaria Ellie, aku keren dan sudah menikah. Aku menulis ini untuk sang bidadari cantik yang sekarang sudah resmi menjadi istriku. Kadang pun aku bingung, apa yang telah ku lakukan di kehidupan sebelumnya sampai-sampai aku diberikan kepercayaan untuk menjadi pasangan sang bidadari cantik.

Aku menulis ini pada 8 bulan pernikahan kita. Aku akan menunggu waktu yang tepat untuk memberikan ini kepadamu, mungkin pada hari ulang tahun mu? Atau mungkin di hari jadi pernikahan kita. Walaupun aku sangat yakin tulisan ini tidak mungkin kamu baca di anniversary pernikahan kita di tahun ini. Kamu tahu kan kalau kamu sangat membenciku? Hufttt, sangat sedih kalau harus mengingat kenyataan pahit tersebut. Tapi entah mengapa aku sangat percaya diri bahwa aku bisa mendapatkan hati sang bidadari cantik.

Untuk istriku di masa depan, aku harap hubungan kita baik-baik saja dan tidak ada lagi pertengkaran yang tidak perlu di antara kita. Karena aku menulis ini untuk ku berikan kepadamu.

Aku harap, tulisan-tulisan ini bisa sampai ke tangan mu. Karena kalau tidak, mungkin aku sudah terlalu lelah untuk berjuang. Walaupun aku tahu aku tidak akan menyerah secepat itu.... tapi tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi ke depannya.

Aku yakin kamu pasti kaget dengan fakta bahwa aku sudah mengenal mu jauh dari sebelum kita menikah.

Aku harap kamu membaca ini dengan keadaan yang senang. Karena aku selalu berharap bidadari cantikku selalu senang sepanjang waktu.

Selamat membaca.






Thank you

don't hesitate to hurt me.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang