Sudah beberapa bulan sejak pengakuan perasaan di tepi kolam, dan Fara serta Rama semakin dekat satu sama lain. Mereka resmi menjadi pasangan, dan setiap momen bersama di Kebun Raya Bogor menjadi pengalaman yang mendalam dan bermakna bagi mereka berdua.
Suatu pagi yang cerah, Fara dan Rama tiba di kebun dengan semangat yang membara. Mereka merencanakan piknik di bawah pohon rindang di dekat sungai kecil yang mengalir di kebun.
"Kita bisa duduk di sini," ucap Fara sambil meletakkan tikar piknik di bawah pohon. Mereka duduk berdampingan, menikmati makanan yang mereka bawa dan bertukar cerita tentang apa yang mereka alami sejak terakhir kali mereka bertemu.
Ketika matahari mulai naik lebih tinggi di langit, Fara menatap Rama dengan penuh cinta. "Rama, kamu membuat hidupku menjadi lebih indah setiap harinya."
Rama tersenyum hangat. "Dan kamu, Fara, membuat segala sesuatu terasa sempurna. Aku bersyukur memiliki kamu di hidupku."
Fara meraih tangan Rama dengan lembut. Mereka saling memandang, merasakan kebahagiaan dan cinta yang saling mengalir di antara mereka.
Setelah piknik, Fara dan Rama berjalan-jalan di sepanjang jalur yang indah di kebun. Mereka berbagi impian dan harapan mereka untuk masa depan, membicarakan rencana-rencana mereka dan bagaimana mereka dapat saling mendukung.
Saat mereka duduk di tepi kolam kecil di ujung kebun, suasana tenang mengelilingi mereka. Rama menatap Fara dengan tulus. "Fara, aku ingin kita terus bersama. Aku mencintaimu."
Fara tersenyum bahagia. "Aku juga mencintaimu, Rama. Kita memiliki masa depan yang cerah bersama."
Mereka berdua duduk bersama, merenungkan kebersamaan dan cinta yang mereka bagi. Fara dan Rama tahu bahwa mereka telah menemukan seseorang yang istimewa di kehidupan mereka, dan mereka siap menghadapi setiap petualangan bersama.
Beberapa bulan kemudian, Fara dan Rama duduk di bawah pohon beringin tua di tengah kebun. Mereka tersenyum pada satu sama lain, merenungkan perjalanan indah hubungan mereka.
Rama mengambil sesuatu dari saku dan menyerahkan sebuah kotak kecil pada Fara. "Fara, aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu. Apakah kamu mau menjadi istriku?"
Fara terkejut, namun penuh sukacita. "Ya, Rama! Aku mau."
Mereka berpelukan erat di bawah pohon beringin, bahagia karena memulai babak baru dalam kehidupan mereka bersama.
Pertemuan di Kebun Raya Bogor membawa perubahan besar dalam dinamika Fara dan Rama. Mereka telah memperdalam hubungan mereka menjadi sesuatu yang indah dan bermakna, sambil terus menjelajahi misteri di kebun dan membangun masa depan yang cerah bersama.
TO BE CONTINUED
MAU LIAT VISUAL FARA & RAMA? PENUHIN KOMEN DENGAN "FARA & RAMA"
EITSSS 1 LAGI JANGAN LUPA VOTE & FOLLOW YA😘😘
INI PART TERAKHIR DI BAB 2, SAMPAI KETEMU DI BAB 3 YA👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kamu dan Bogor (TERBIT✅️)
RomanceDalam keindahan Kebun Raya Bogor, Fara, seorang perancang taman yang bersemangat, bertemu dengan Rama, seorang pria mistlerius yang juga terpesona oleh keajaiban alam. Di tengah-tengah dedaunan hijau dan kicauan burung, kisah cinta pun mulai tumbuh...