Hari-hari berlalu, dan Fara semakin yakin dengan keputusannya. Meskipun perasaannya masih terkadang terganggu oleh bayangan masa lalunya, dia tahu bahwa dia ingin melangkah maju dengan Rama.
Suatu sore, Rama mengajak Fara kembali ke kebun raya di Bogor. Mereka berjalan-jalan di antara bunga-bunga yang indah, menikmati udara segar dan keindahan alam.
"Fara, ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu," ucap Rama dengan senyum lembut.
Fara menatap Rama dengan penuh perhatian. "Apa itu, Rama?"
Rama tersenyum. "Aku ingin kau tahu betapa berartinya dirimu bagiku. Aku mencintaimu, Fara, dengan segenap hatiku."
Fara tersentuh dengan kata-kata Rama. Hatinya hangat oleh cinta yang tulus dari lelaki di sisinya. "Rama, aku juga mencintaimu. Kita bisa menghadapi masa depan bersama-sama."
Rama mengangguk bahagia. "Aku tidak pernah ragu dengan kita, Fara."
Saat mereka berjalan melewati jalur bunga-bunga, Fara merasa dirinya mengambil langkah besar menuju kedewasaan. Dia tahu bahwa masa lalunya telah membentuknya, tetapi sekarang dia melangkah maju dengan penuh harapan.
Di kebun raya yang indah itu, di antara kebun bunga yang mekar, Fara merasa seperti dia menemukan kedamaian. Dia tahu bahwa keputusannya untuk memilih Rama adalah langkah yang benar.
Malam itu, di bawah langit yang berbintang, Fara dan Rama duduk bersama di bangku taman. Mereka memandang bulan yang bersinar terang di langit malam.
Fara menatap Rama dengan penuh cinta. "Terima kasih, Rama, karena telah selalu bersamaku."
Rama tersenyum lembut. "Aku beruntung memiliki dirimu, Fara."
Mereka duduk berdampingan, menikmati keheningan malam yang penuh makna. Fara merasa bahagia karena dia tahu bahwa dia tidak sendirian lagi. Dia memiliki Rama di sisinya, dan masa depan yang cerah menanti mereka.
Di situlah, di bawah cahaya bulan, Fara merasa seperti dia menemukan jawaban dari pertarungan batinnya. Dia tahu bahwa cinta sejati adalah pilihan untuk melangkah maju, bersama-sama.
TO BE CONTINUED
Mungkin segini dulu buat bab 3. Don't forget vote & follow ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kamu dan Bogor (TERBIT✅️)
RomanceDalam keindahan Kebun Raya Bogor, Fara, seorang perancang taman yang bersemangat, bertemu dengan Rama, seorang pria mistlerius yang juga terpesona oleh keajaiban alam. Di tengah-tengah dedaunan hijau dan kicauan burung, kisah cinta pun mulai tumbuh...