Setelah menyelesaikan kasus ancaman dengan sukses, Fara dan Rama merasa lega dan bersemangat untuk memulai lembaran baru dalam kehidupan mereka. Mereka memutuskan untuk merayakan keberhasilan tersebut dengan mengadakan pesta kecil di rumah mereka, mengundang beberapa teman terdekat dan keluarga.
Persiapan untuk pesta berlangsung selama beberapa hari. Fara dan Rama dengan penuh semangat menyusun daftar undangan, merencanakan menu makanan dan minuman, serta menghias rumah dengan dekorasi yang ceria. Mereka ingin memastikan bahwa momen ini akan menjadi perayaan yang berkesan bagi semua yang hadir.
Pada hari pesta, Fara dan Rama sibuk mempersiapkan segala sesuatu. Mereka bekerja keras menyusun meja makan, mengatur dekorasi dengan teliti, dan menyalakan lampu hias yang memberikan sentuhan magis pada ruangan.
Tamu-tamu mulai datang satu per satu, disambut dengan senyuman hangat dari Fara dan Rama. Suasana riang dan penuh kebersamaan segera terasa di rumah mereka. Ada tawa riang dan obrolan antara tamu-tamu yang bersatu untuk merayakan kemenangan dan kebahagiaan.
Fara mengenakan gaun cantik yang dipilihnya dengan hati-hati, sementara Rama terlihat gagah dalam setelan jasnya. Mereka berdua berkeliling untuk menyapa tamu-tamu dengan senyum hangat.
"Terima kasih sudah datang!" ucap Fara dengan penuh sukacita. "Kami sungguh bersyukur atas kehadiran kalian di hari istimewa ini."
Rama menambahkan, "Kami merayakan tidak hanya keberhasilan menyelesaikan masalah, tetapi juga cinta dan dukungan yang selalu kalian berikan kepada kami."
Pesta berlangsung dengan penuh keceriaan. Para tamu menikmati hidangan lezat yang disajikan, sambil menikmati musik yang diputar di latar belakang. Fara dan Rama terlihat bahagia melihat kebahagiaan dan kebersamaan di antara orang-orang terdekat mereka.
Setelah semuanya berakhir, Fara dan Rama duduk bersama di sudut ruangan yang tenang. Mereka melihat-lihat foto-foto kenangan dari perjalanan hidup mereka bersama, merenungkan betapa beruntungnya mereka atas segala hal yang telah mereka alami bersama.
Mereka saling bertatapan, dan Rama memeluk Fara erat. "Ini adalah awal yang baik untuk masa depan kita, Fara."
Fara tersenyum lembut. "Ya, Rama. Aku tidak sabar melihat apa yang akan datang."
Inilah awal dari babak baru dalam kehidupan mereka, dipenuhi dengan harapan, cinta, dan tekad untuk menghadapi masa depan bersama-sama.
TO BE CONTINUED
HALOO GESS, MAAF YA BARU UP LAGI. SEBENERNYA CERITA INI UDAH DI TULIS SEMUA, TAPI BELUM AKU PUBLISHH
JANGAN LUPA VOTE & FOLLOW
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kamu dan Bogor (TERBIT✅️)
RomanceDalam keindahan Kebun Raya Bogor, Fara, seorang perancang taman yang bersemangat, bertemu dengan Rama, seorang pria mistlerius yang juga terpesona oleh keajaiban alam. Di tengah-tengah dedaunan hijau dan kicauan burung, kisah cinta pun mulai tumbuh...