Beberapa hari setelah pertemuan yang mengguncang dengan Pak Kusumo di kebun, Fara dan Rama kembali berada di Kebun Raya Bogor. Mereka berjalan melewati jalur berliku di antara pepohonan yang rimbun, aroma tanah basah dan aroma bunga memenuhi udara.
Kolam lotus yang tenang menjadi tujuan mereka. Fara duduk di tepi kolam, memandangi bunga-bunga lotus yang melayang di atas air, dan Rama duduk di sebelahnya, tatapannya penuh perhatian pada Fara.
Mereka terdiam sejenak, suasana hangat dan damai mengelilingi mereka. Akhirnya, Rama mengambil napas dalam-dalam, wajahnya serius.
"Fara," panggilnya dengan lembut, "ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu."
Fara menoleh, matanya bertemu dengan tatapan Rama yang penuh makna. "Apa itu, Rama?" tanyanya, dengan rasa ingin tahu namun juga agak gugup.
Rama tersenyum lembut sebelum akhirnya berkata, "Aku ingin jujur dengan perasaanku. Aku sudah lama merasa dekat denganmu, Fara. Aku menyukaimu, lebih dari sekadar teman."
Fara terkejut namun juga tersenyum, dadanya berdebar kencang. "Rama, aku..."
Rama menggenggam tangan Fara dengan lembut. "Maaf jika ini membuatmu tidak nyaman. Aku hanya ingin kau tahu perasaanku."
Fara merasa hangat di dalam saat melihat ketulusan di mata Rama. "Terima kasih, Rama. Aku juga merasa dekat denganmu."
Mereka duduk berdampingan, merasakan kehadiran satu sama lain di bawah sinar matahari yang menyenangkan. Suasana damai mengitari mereka, membiarkan kata-kata mereka terhambur dalam pikiran.
Rama melanjutkan dengan penuh keberanian, "Aku ingin kita bisa lebih dari sekadar teman, Fara. Aku ingin menjadi bagian dari hidupmu."
Fara tersenyum lembut, mencoba mengekspresikan perasaannya dengan jelas. "Kita bisa mencoba, Rama. Aku senang kamu jujur dengan perasaanmu."
Setelah percakapan itu, suasana di antara Fara dan Rama menjadi lebih intim. Mereka terus duduk di tepi kolam, merenungkan arti dari perasaan yang baru muncul di antara mereka. Langit di atas mereka mulai berwarna jingga senja, menciptakan latar yang indah untuk momen mereka.
Pertemuan di Kebun Raya Bogor menjadi momen penting dalam hubungan mereka. Fara dan Rama menghadapi masa depan yang tak terduga, sambil menjelajahi misteri di kebun dengan langkah yang lebih mantap.
TO BE CONTINUED
JANGAN LUPAA VOTE & FOLLOW YAA!! MAKASI BUAT YANG UDAH VOTE & FOLLOW
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kamu dan Bogor (TERBIT✅️)
RomanceDalam keindahan Kebun Raya Bogor, Fara, seorang perancang taman yang bersemangat, bertemu dengan Rama, seorang pria mistlerius yang juga terpesona oleh keajaiban alam. Di tengah-tengah dedaunan hijau dan kicauan burung, kisah cinta pun mulai tumbuh...