PART 2

12 12 0
                                    

Setelah keputusan besar itu dibuat, Fara dan Rama mulai merencanakan langkah-langkah berikutnya untuk masa depan mereka. Mereka membicarakan rencana untuk tinggal bersama, merencanakan masa depan karir mereka, dan bahkan membicarakan tentang pernikahan.

Suatu sore yang cerah, setelah berdiskusi tentang keputusan besar mereka, Fara dan Rama memutuskan untuk menghabiskan waktu di kebun raya. Mereka berjalan-jalan di antara pepohonan yang rindang sambil membicarakan impian dan rencana mereka.

"Fara, apa yang kau pikirkan tentang rencana kita untuk tinggal bersama?" tanya Rama dengan penuh antusias.

Fara tersenyum lebar. "Aku sangat senang, Rama. Aku yakin kita bisa menciptakan tempat yang indah untuk memulai kehidupan baru kita."

Rama memeluk Fara dengan penuh kebahagiaan. "Aku juga, Fara. Kita akan membuat rumah ini menjadi tempat yang kita impikan bersama."

Mereka menghabiskan sore itu dengan memetakan rencana mereka. Fara menyampaikan ide-ide tentang dekorasi rumah dan bagaimana mereka bisa menyesuaikan gaya hidup mereka. Rama mendengarkan dengan antusias, menambahkan saran-saran kreatifnya.

Beberapa hari kemudian, Fara dan Rama meluangkan waktu untuk membahas rencana karir mereka. Mereka duduk di ruang tamu, berbagi impian dan ambisi masing-masing.

"Fara, aku yakin kau akan mencapai kesuksesan besar dalam karirmu," kata Rama dengan penuh keyakinan.

Fara tersenyum. "Terima kasih, Rama. Aku juga yakin kita bisa saling mendukung dalam perjalanan kita."

Mereka membicarakan langkah-langkah konkret untuk mencapai tujuan karir mereka, termotivasi oleh dukungan dan cinta satu sama lain.

Setelah mengatur rencana untuk masa depan mereka, Fara dan Rama mulai mempersiapkan diri untuk langkah berikutnya. Mereka mulai mengatur barang-barang mereka untuk pindah ke rumah baru mereka, memilih furnitur, dan merencanakan detail-detail kecil untuk membuat rumah mereka menjadi tempat yang nyaman dan indah.

"Kita akan memiliki hidup yang luar biasa bersama," ucap Rama sambil memeluk Fara erat.

Fara tersenyum bahagia. "Ya, Rama. Aku tidak sabar untuk memulai semuanya bersamamu."

Mereka merencanakan segala sesuatu dengan penuh semangat, menikmati momen-momen menyenangkan di antara persiapan untuk masa depan yang cerah bersama.

                  TO BE CONTINUED

Aku kehabisan ide nih buat cerita ini gimana selanjutnya bingung kalo ada saran tulis di kolom komentar ya cintahh😘😘

DON'T FORGET TO VOTE & FOLLOW YA SYG😘😘😘

Aku Kamu dan Bogor (TERBIT✅️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang