PART 2

38 21 3
                                    

Fara melangkah lebih dalam ke dalam Kebun Raya Bogor, membiarkan keindahan alam meresap ke dalam dirinya. Di sekelilingnya, tanaman-tanaman hijau dengan beragam bentuk dan warna menyambut kedatangannya. Fara merasa seperti tersapu oleh pesona kebun ini yang begitu alami dan indah.

Langkahnya ringan menyusuri jalan setapak yang dikelilingi oleh pohon-pohon tinggi. Suasana yang tenang dan sejuk membuatnya merasa jauh dari hiruk pikuk kehidupan perkotaan. Fara merasa terinspirasi hanya dengan melihat keanekaragaman tanaman di sekitarnya.

Fara berjalan melewati berbagai area koleksi tumbuhan, memperhatikan dengan seksama setiap detail. Mulai dari kaktus-kaktus eksotis hingga rerumputan yang lebat, semua menarik perhatian Fara yang sedang mencari inspirasi baru untuk desain taman.

Sinar senja mulai meluncur di antara dedaunan, memberikan sentuhan emas pada pemandangan di sekitar. Fara berhenti sejenak di dekat kolam lotus, memandang refleksi langit senja yang memukau di permukaan air tenang. Suara gemericik air dari air mancur di sekitar kolam menambah kedamaian suasana.

"Betapa indahnya kebun ini," gumam Fara dalam hati, sambil mencatat detail-detail yang menarik di buku catatannya. Dia tertarik pada komposisi tanaman dan efek warna yang tercipta di bawah cahaya senja.

Tiba di area khusus koleksi anggrek, Fara benar-benar terpesona oleh kecantikan dan keragaman anggrek-anggrek yang tumbuh dengan subur. Mulai dari anggrek bulan hingga anggrek hitam langka, semua menarik perhatian Fara yang merupakan penggemar tanaman hias.

Sejenak Fara terdiam, terpaku melihat bunga-bunga yang menjulang dengan anggun. Dia merasa terhubung dengan alam di sini, merasakan getaran positif yang mengalir melalui dirinya. Kebun Raya Bogor bukan hanya tempat untuk mencari inspirasi, tapi juga sebagai tempat pelarian dan ketenangan.

Malam mulai menjelang, dan Fara sadar bahwa sudah waktunya untuk istirahat setelah hari yang penuh dengan penemuan baru. Dia meninggalkan koleksi anggrek dan melangkah menuju area peristirahatan di kebun.

Dalam benaknya, Fara sudah mulai membayangkan rencana-rencana taman yang ingin dia buat berdasarkan apa yang telah dia lihat hari ini. Dengan semangat yang membara, Fara merasa bahwa petualangan di Kebun Raya Bogor baru saja dimulai.

Duduk di bangku taman yang nyaman, Fara merenungkan semua pengalaman hari ini sambil menikmati udara sejuk malam Bogor. Ia merasa beruntung bisa berada di tempat ini, di antara keindahan alam yang menyegarkan dan menginspirasi.

Saat matahari terbenam sepenuhnya dan langit mulai memancarkan gemerlap bintang, Fara menyadari bahwa hari pertamanya di Bogor telah berakhir. Dengan senyum puas, dia bersiap untuk kembali ke penginapannya, membawa dengan dia semua gambaran dan impian yang muncul dari kunjungannya ke Kebun Raya Bogor.

TO BE CONTINUED

*ini part 2 dari bab 1 bukan bab 2 ya!

JANGAN LUPA VOTE & FOLLOW YAAA!!

Aku Kamu dan Bogor (TERBIT✅️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang