Fara dan Rama tiba di Kebun Raya Bogor dengan perasaan antusias. Mereka mengingat kembali momen-momen manis yang pernah mereka alami di tempat ini. Fara tersenyum melihat taman yang dipenuhi oleh warna-warni bunga dan pepohonan rindang. Udara segar dan bau tanah basah membuat mereka merasa seperti pulang ke tempat yang selalu mereka cintai.
Mereka berjalan melewati jalur setapak yang tenang, mengamati setiap detail di sekitar mereka. Suasana damai kebun raya membangkitkan kenangan indah dalam ingatan mereka.
"Sudah lama sekali kita tidak datang ke sini, ya?" ujar Fara sambil tersenyum kepada Rama.
Rama mengangguk. "Iya, Fara. Tempat ini begitu istimewa bagi kita."
Mereka berhenti di bawah naungan pepohonan besar, duduk bersama di kursi taman. Suasana sekitar begitu tenang sehingga hanya suara angin dan nyanyian burung yang terdengar.
"Apa yang kamu rasakan saat pertama kali bertemu di sini?" tanya Rama.
Fara mengingat kembali saat-saat itu. "Aku merasa seperti dunia ini penuh dengan keajaiban. Momen pertemuan kita di sini sungguh tak terduga, tapi begitu berharga."
Rama tersenyum melihat ekspresi Fara. "Aku tahu, Fara. Setiap kali aku melihat kebun raya ini, aku selalu teringat akan hari itu."
Mereka duduk bersama, terbuai dalam lamunan masing-masing. Kemudian, Rama berdiri dan mengulurkan tangannya ke arah Fara. "Ayo, Fara. Mari kita jelajahi kebun raya ini seperti dulu."
Fara tersenyum dan meraih tangan Rama. Mereka berjalan-jalan tanpa tujuan, menikmati keindahan alam di sekitar mereka.
Saat matahari mulai tenggelam di ufuk barat, Fara dan Rama kembali ke gerbang kebun raya dengan hati penuh rasa syukur. Mereka tahu bahwa keindahan Bogor bukan hanya di luar sana, tetapi juga dalam perjalanan cinta mereka yang terus berkembang.
TO BE CONTINUED
JANGAN LUPA VOTE & FOLLOW YA KAKAK😘😘!!!!!
KEPOIN IG AUTHOR YUKKKK
@zibril_26
JANGAN CUMA DI KEPOIN, DI FOLLOW JUGA YAA 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kamu dan Bogor (TERBIT✅️)
RomanceDalam keindahan Kebun Raya Bogor, Fara, seorang perancang taman yang bersemangat, bertemu dengan Rama, seorang pria mistlerius yang juga terpesona oleh keajaiban alam. Di tengah-tengah dedaunan hijau dan kicauan burung, kisah cinta pun mulai tumbuh...