PART 3

16 16 2
                                    

Setelah momen penting di tepi kolam, Fara dan Rama merasa semakin dekat satu sama lain. Mereka sering menghabiskan waktu bersama di Kebun Raya Bogor, menjelajahi setiap sudut kebun dan menikmati keindahan alam yang mengelilingi mereka.

Suatu hari, Fara mengajak Rama untuk mengunjungi serangkaian air terjun kecil yang tersembunyi di sisi kebun yang jarang dikunjungi. Mereka berjalan melalui jalan setapak yang berliku di antara pepohonan rindang, merasakan udara segar dan aroma tanah basah.

Ketika mereka tiba di air terjun, Fara melihat senyum kagum di wajah Rama. "Ternyata ada tempat seperti ini di kebun," ucap Rama sambil mengamati air terjun yang gemericik indah.

Fara tersenyum bangga. "Tempat ini adalah salah satu rahasia tersembunyi kebun ini. Aku suka datang ke sini untuk mencari ketenangan."

Mereka berdua duduk di pinggir kolam di bawah air terjun, mendengarkan gemericik air yang menenangkan. Fara melihat ekspresi bahagia di wajah Rama, dan hatinya terasa hangat.

Di bawah keindahan alam yang menakjubkan, Fara dan Rama berbagi cerita dan impian mereka. Rama menceritakan pengalamannya dalam riset konservasi alam, sementara Fara bercerita tentang minatnya dalam menjaga lingkungan sekitar.

"Mungkin suatu hari kita bisa bekerja sama untuk menyelamatkan lebih banyak habitat alami," ujar Rama dengan antusias.

Fara mengangguk setuju. "Aku sangat ingin itu, Rama. Kita bisa melakukan banyak hal bersama."

Mereka menikmati momen itu bersama, saling mendukung dan menginspirasi satu sama lain. Hubungan mereka semakin kuat dengan setiap percakapan yang mereka bagikan di tengah keindahan alam.

Setelah berjam-jam menikmati air terjun, Fara dan Rama berjalan kembali ke kebun dengan hati yang penuh sukacita. Mereka berbagi tawa dan cerita tentang petualangan hari itu, menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Saat mereka meninggalkan kebun pada senja itu, Fara merasa bersyukur memiliki Rama di sampingnya. Mereka saling melengkapi dengan cara yang indah, dan masa depan yang cerah terbentang di hadapan mereka.

Pertemuan di Kebun Raya Bogor membawa perubahan besar dalam dinamika Fara dan Rama. Mereka menghadapi masa depan yang cerah, sambil terus menjelajahi misteri di kebun dan menguatkan ikatan di antara mereka.

                  TO BE CONTINUED

DON'T FORGET VOTE & FOLLOW YA BIAR AKU MAKIN SEMANGAT UP NYA

Aku Kamu dan Bogor (TERBIT✅️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang