Hari-hari terus berlalu dengan kebahagiaan yang melingkupi Fara dan Rama. Mereka semakin erat satu sama lain, dan Fara merasa cintanya tumbuh dengan setiap momen yang mereka bagikan bersama.
Suatu pagi yang cerah, Fara duduk di teras kafe favorit mereka bersama Rama. Udara sejuk pagi membuat suasana semakin nyaman.
"Fara," kata Rama sambil tersenyum, "sepertinya kau memiliki sesuatu yang ingin dibicarakan."
Fara mengangguk serius. "Ya, Rama. Ada sesuatu yang telah lama ada di pikiranku."
Rama mendekatkan tangannya ke tangan Fara dengan penuh perhatian. "Apa itu, Fara? Katakan padaku."
Fara menggenggam tangan Rama dengan penuh tekad. "Rama, aku ingin kita memikirkan langkah selanjutnya dalam hubungan kita."
Rama mengernyitkan keningnya, tetapi senyumnya tetap hangat. "Langkah selanjutnya? Apa yang kau maksud, Fara?"
Fara menatap Rama dengan penuh keyakinan. "Aku ingin kita mulai merencanakan masa depan bersama. Bagaimana kalau kita memikirkan untuk tinggal bersama?"
Rama terkejut, tetapi senyumnya melebar. "Apakah kau serius, Fara?"
Fara mengangguk mantap. "Ya, aku serius. Kita telah melewati begitu banyak hal bersama, dan aku yakin aku ingin melangkah maju denganmu."
Rama merasa terharu. "Aku juga, Fara. Kita bisa menghadapi masa depan bersama-sama."
Mereka duduk berdampingan, tersenyum satu sama lain dengan harapan dan cinta yang tumbuh di antara mereka. Fara merasa lega setelah mengungkapkan keinginannya, dan Rama bersedia untuk membangun masa depan yang cerah bersamanya.
Setelah percakapan itu, Fara dan Rama terus berdiskusi tentang rencana mereka. Mereka membicarakan tentang mencari tempat tinggal bersama, bagaimana cara menyatukan kehidupan mereka, dan impian-impian mereka untuk masa depan.
"Hari ini adalah awal dari babak baru bagi kita," ucap Rama sambil tersenyum kepada Fara.
Fara mengangguk, merasa penuh harapan. "Ya, Rama. Aku tidak sabar untuk melangkah maju bersamamu."
Mereka melanjutkan pagi mereka dengan mengobrol lebih lanjut tentang impian dan rencana mereka. Fara merasa semakin yakin bahwa dia telah membuat keputusan yang tepat untuk masa depan mereka berdua.
TO BE CONTINUED
Maaf yaa baru up lagii soal nya kemarin kemarin sibuk banget ngurusin novel sebelah mau di cetak😁😁
DONT FORGET TO VOTE & FOLLOW YAA SYG KUUUUH
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Kamu dan Bogor (TERBIT✅️)
RomanceDalam keindahan Kebun Raya Bogor, Fara, seorang perancang taman yang bersemangat, bertemu dengan Rama, seorang pria mistlerius yang juga terpesona oleh keajaiban alam. Di tengah-tengah dedaunan hijau dan kicauan burung, kisah cinta pun mulai tumbuh...